Skip to main content

8 Potret Mariana Putri Bintang Sinetron 'TAKDIR CINTA YANG KUPILIH', Dulu Mantan Sales Mobil Kini Kariernya di Layar Kaca Makin Gemilang


TAKDIR CINTA YANG KUPILIH menjadi salah satu sinetron favorit pemirsa. Salah satu yang turut berakting apik dalam sinetron itu adalah Mariana Putri. Ya, ia memerankan karakter Riska. Karier Mariana sendiri memang gemilang. Intip yuk foto-fotonya!


Sebelum membintangi TAKDIR CINTA YANG KUPILIH, Mariana diketahui sempat berakting dalam sinetron IKATAN CINTA. Di sana, ia memerankan karakter Neneng.


Jauh sebelum hari ini, Mariana diketahui merupakan seorang sales mobil. Selama lima tahun ia menggeluti profesi tersebut. Setelah itu, ia terjun di industri hiburan. 


Meski namanya baru melambung sekitar tahun 2021, ia sudah berakting sejak tahun 2016. Sinetron CAKEP-CAKEP BAPER adalah debut aktingnya. 


Setelah itu, ia mulai banyak bintangi sinetron dan FTV. Pada 2016 pun ia pernah didapuk jadi bintang video klip The Finest Tree yang berjudul Sedikit Waktu.


TAMU TAK DIUNDANG, OH MAMA OH PAPA, AMANAH WALI 5 dan JODOH WASIAT BAPAK BABAK 2 adalah sederet judul sinetron yang pernah ia bintangi. 


Alergi Jodoh, Kisah Nyata: Sandiwara Terselubung yang Mengusik Keharmonisan Keluargaku, hingga Pintu Berkah: Tukang Sate Padang Keliling yang Bertekad Mengubah Nasibnya adalah sejumlah judul FTV yang menampilkan akting ciamiknya.


Dalam TAKDIR CINTA KU PILIH peran Mariana kerap disorot karena memberikan pengaruh-pengaruh pada pemeran utama.  


Dalam TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Mariana beradu akting dengan Alisia Rininta, Randy Pangalila, Cut Keke, Jonathan Frizzy, hingga Dinda Kirana.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar