Skip to main content

Ayu Ting Ting Rubuh di Panggung, Lemes Dilihatin Nagita Slavina?


Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi bahan omongan netizen saat ia tampil di sebuah acara stasiun televisi. Penyebabnya, sang biduan dangdut mendadak jatuh di tengah penampilannya membawakan lagu berjudul "Sakit Tanpa Luka".

Awalnya, Ayu Ting Ting terlihat begitu lincah joget di panggung. Tangan dan tubuhnya bergerak lentur mengikuti iringan lagu.

Ibunda Bilqis itu juga melemparkan senyum manis saat kamera menyorot wajahnya dari dekat.

Namun, sesaat kemudian Ayu Ting Ting rubuh di panggung. Bila diperhatikan, Ayu rupanya tidak menyadari kalau dirinya sedang menginjak tepian panggung yang bergerak naik.

Ayu Ting Ting langsung kehilangan keseimbangan karena pijakannya mendadak bergeser. Meski demikian, Ayu Ting Ting berusaha cuek dan tetap profesional melanjutkan aksi panggungnya.


"Ku berikan semua isi hatiku, ku percayakan semua padamu, tega kau permainkanku," bunyi penggalan lirik lagu yang dinyanyikan Ayu Ting Ting.

Momen Ayu Ting Ting jatuh di panggung ini langsung mencuri perhatian netizen. Di luar dugaan, ada beberapa netizen yang masih menyeret nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam momen itu.

"Karena ada Gigi (Nagita Slavina) juga jadinya panik," komentar netizen.

"Lemes lihat Raffi sama Gigi wkwkw," timpal netizen yang lain.

"Grogi ada Sultan Andara," imbuh netizen lainnya.

Sementara itu, sederet netizen lainnya memberikan pembelaan untuk Ayu Ting Ting.

"Ngarang tu panggung waktunya naik posisi dia kurang ke tengahh," komentar netizen.

"Apa-apa dikait-kaitkan sama orang lain.. Nggak pernah ngerti kecelakaan panggung ya," timpal netizen yang lain.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina pernah berteman dekat hingga mengaku sahabat di masa lalu. Namun selama beberapa tahun terakhir, kebersamaan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina tak pernah lagi terlihat.

Rumor Ayu Ting Ting pernah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad lantas ramai dipercaya. Hal itu pula yang diduga menyebabkan persahabatan Ayu dan Nagita putus hingga tak pernah lagi terlihat bersama.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar