Skip to main content

8 Potret Teuku Ryan yang Dicap Pengangguran dan Numpang Hidup ke Ria Ricis, Dicibir Selalu Ikut ke Panggung Saat Istrinya Dapat Penghargaan


Teuku Ryan, suami Ria Ricis baru-baru ini mendapat cibiran netizen. Beberapa waktu lalu, dirinya ramai disebut pengangguran hingga numpang hidup pada sang istri. Bahkan, Teuku Ryan kerap disorot saat sang istri peroleh penghargaan.

Momen ini membuat kakak ipar Ryan angkat bicara. Simak selengkapnya di sini!


Berikut merupakan potret hangat Teuku Ryan dan Ria Ricis yang baru-baru ini kembali tuai sorotan netizen.


Momen tersebut ramai disorot karena netizen beranggapan Teuku Ryan merupakan seorang pengangguran.


Selain itu, Ryan juga dicap numpang hidup pada sang istri. Seperti diketahui, Ryan sebelumnya memang bukan dari kalangan publik figur


Teuku Ryan bahkan disentil netizen karena Teuku Ryan selalu ikut tampil di panggung saat Ricis mendapat penghargaan.


Meski terkesan miring di mata netizen, sang istri pun menanggapi degan cukup santai. Dikutip dari lambegosiip, Ricis ingin setiap langkah serta pencapaiannya selalu ditemani sang suami.


Meski dicap pengangguran oleh netizen, faktanya Ryan memiliki beberapa profesi, salah satunya adalah pemain sinetron dan FTV


Seperti diketahu, Ryan yang awalnya seorang pegawai BUMN kini sudah bertransformasi sebagai seorang publik figur seperti sang istri.


Bahkan, kakak iparnya pun sempat menanggapi cibiran yang dilayangkan pada Ryan. ia mengungkapkan Ryan memiliki sejumlah profesi, salah satunya tak jauh dari dunia otomotif.  

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar