Skip to main content

Fuji Jadi Pelayan Karen's Diner Bikin Pelanggan Baper Beneran: Sebenarnya yang Baper Fuji atau Mbaknya?


Fuji Jadi Pelayan Karen's Diner Bikin Pelanggan Baper Berenang: Sebenarnya yang Baper Fuji atau Mbaknya.

Fuji baru-baru ini tampak cosplay menjadi karyawan Karen's Dinner yang saat ini tengah menjadi buah bibir. Karena rumah makan ini memiliki konsep unik yakni pelayannya harus melayani dengan jutek.

Saat tempat makan itu buka di Indonesia, Fuji tak ingin ketinggalan untuk mencoba makanan yang ada disana dan menjadi pelayannya. Melalui berbagai cuplikan yang beredar di media sosial Fuji seolah-olah menjadi pelayan sungguhan dari Karen's Diner.

Namun, ada hal yang menarik ketika Fuji mencoba untuk menjadi pelayan Karen's Diner. Menurut Fuji ada salah satu pelanggan yang terlihat benar-benar kesal dengan dirinya.

"Masak tadi ada tuh, kalau dia sekesel itu sama gue," jelas Fuji, dikutip Selasa (20/12/2022).


Fuji kemudian menceritakan bahwa dirinya diarahkan oleh pegawai Karen's Diner untuk memukul meja saat menyapa pelanggan. Awalnya Fuji takut salah, walau akhirnya dirinya menuruti arahan tersebut.

Terus menurut Fuji ada yang baper kepada dirinya sehingga melemparkan menu. Walau sebenarnya dia tidak masalah karena bisa juga langsung dilempar balik.

"Terus mukanya kayak kesel beneran gitu, padahal yang lempar duluan kan dia," jelasnya.


Sontak cuplikan tersebut dibanjiri komentar netizen. Ada yang menilai jika pelanggan tersebut benar-benar kesal dengan Fuji.

"Dia kayaknya emang benci Fuji deh," tutur netizen.

"Kenapa waitersnya boleh judes, tapi giliran customer yang judes dianggap baper.. Mungkin customernya cuma ikutin suasana aja. Maybe," sambung netizen.

"Yang baper sebenarnya fuji apa mba mba nya hayooo, kaya nya dua dua nya baper," ujar lainnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar