Skip to main content

Arya Saloka dan Putri Anne Dikabarkan Bercerai, Amanda Manopo: Saya Selesai


Jagat media hiburan baru-baru ini dihebohkan dengan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne yang diisukan bercerai. Hal tersebut menjadi viral di media sosial. Bahkan dalam updatean yang beredar menyebut bahwa Arya Saloka kini sudah berstatus sebagai duda.

Isu keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tengah mencuat, Amanda Manopo justru ungkah kalimat di Instagramnya.

Unggahan quotes bahasa Inggris Amanda Manopo di Instagram sontak menjadi sorotan warganet.

"Emotionally i’m done. Mentally i’m drained. Spiritually i’m dead. Physically i smile. (Secara emosional aku muak. Secara mental aku terkuras. Secara spiritual aku mati. Secara fisik aku tersenyum,” tulis quotes yang diunggah Amanda Manopo dalam akun Instagramnya @amandamanopo, Jumat (16/12/2022).

Postingan Instagram Storynya itu diunggah kembali dalam akun fanbase @aladin.world. Unggahan tersebut ramai dikomentari warganet.

“Semakin bertambah dewasa ujian hidup semakin berat,” komentar netizen.

“Yaa Allah jika baca status gini..suka kepikiran...berat banget kayaknya bebannya di usia sekarang di tambah mama nya sudah gak ada,” tulis netizen lain bersimpati.

“Semangat buat kalian berdua Amanda dan Arya jgn hiraukan omongan orang diluar sana krn mereka hanya bisa melihat tanpa tau apa yg terjadi sebenarnya,” imbuh netizen menyemangati Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Sumber : tvonenews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar