Skip to main content

Dua Kali Gagal Jalani Program Bayi Tabung, Potret Atries Angel Pamer Baby Bump Di Kehamilan Pertama


Atries Angel menikah dengan pembalap Eric Saputra pada tahun 2020 lalu. Dua tahun menikah, Atries dan suami sudah dua kali pula melakukan program bayi tabung, tetapi selalu menemui kegagalan. Dan di percobaan ketiga ini, Atries pun akhirnya hamil anak pertamanya. 

Nah, seperti apa potret kehamilan pertama Atries Angel? Cek di sini! 


Atries Angel mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada bulan Oktober 2022 lalu. Kehamilannya ini pun sebagai hadiah ulang tahun pernikahan yang kedua. 


Dan tanggal 5 November 2022 lalu, Atries dan suami menggelar tasyakuran 4 bulan kehamilan. Terlihat perut wanita kelahiran 15 Maret 1990 ini semakin besar. 


Gak cuma itu saja, pesona Atries Angel di kehamilan pertamanya ini juga semakin terpancarkan. Tak sedikit yang memberikannya pujian. 


Momen kehamilan ini menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh Atries maupun sang suami. Apalagi, mereka juga sudah berusaha keras untuk bisa mendapatkan momongan. 


Di awal pernikahannya, Atries dan suami pun sudah mulai melakukan program bayi tabung. Namun sayang, embrio pun tak berkembang. 


Pun begitu dengan percobaan yang kedua, perempuan 32 tahun ini juga mengalami kegagalan. Namun, ia pun tak menyerah untuk bisa mendapatkan momongan. 


Dan usahanya pun membuahkan hasil di percobaan yang ketiga. Setelah jalani embrio transfer, Atries Angel akhirnya hamil anak pertamanya. Ia dan suami bakal dikaruniai anak perempuan. 


Diperkirakan, dengan usia kehamilan yang sudah memasuki bulan kelima, Atries Angel akan melahirkan anak pertamanya pada bulan April tahun depan. Selamat Atries Angel atas kehamilan pertamanya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar