Skip to main content

Baru 50 hari menikah pilih pisah, Rina Nose ungkap penderitaannya alami kelainan ini


Kehidupan artis multitalenta Rina Nose seringkali menuai kontroversi, tak terkecuali perihal urusan asmara.

Perjalanan cinta Rina Nose yang sempat menjadi tanya tanya besar bagi banyak orang itu kenyataannya bisa dibilang cukup rumit.

Tak banyak yang tahu bahwa Rina Nose sebenarnya mengalami kegagalan membangun bahtera rumah tangga sebanyak dua kali.

Diketahui, sebelum menikah dengan Ridwan Feberani, Rina sempat berumah tangga dengan seorang pria yang identitasnya disembunyikan.

Pernikahan pertamanya itu diketahui hanya bisa bertahan selama 50 hari dan setelahnya barulah ia menikah lagi dengan Ridwan Feberani Anwar.

Rina diketahui menggelar pernikahan dengan Ridwan di Bali pada 12 Desember 2012, tak lama setelah bercerai dari suami sebelumnya.

Serupa dengan pernikahan pertamanya, rumah tangga Rina dengan Ridwan juga hanya bertahan seumur jagung.

Baru tiga bulan menikah, rumah tangga Rina sudah dihantam masalah yang cukup pelik sehingga pada Mei 2013 ia kembali memutuskan cerai.

Kelainan yang dialami Rina selama menikah

Musabab dua kali kandasnya rumah tangga Rina Nose dengan usia pernikahan yang masih seumur jagung itu rupanya dipicu oleh dirinya sendiri.

Rina Nose mengaku salah satu pemicu perceraian yang dialaminya dua kali itu lantaran kelainan yang dideritanya.

Kelainan itu diketahui berkaitan dengan gangguan mental Obssesis Compulsive Disorder (OCD) yang sudah dialaminya cukup lama.

Pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri itu mengungkap kalau dirinya sering merasakan kecemasan jika melihat sesuatu tidak sesuai.

“Jadi kecemasan gue itu sesuatu yang tidak sesuai. Salah satunya di kerapian, kesesuaian. Kalau gak sesuai gue bisa uring-uringan,” ungkap Rina, dikutip Hops.ID dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Rabu, 28 Desember 2022.

Tak hanya uring-uringan, Rina juga berujar bahwa ia sering melempar barang manakala gangguan mentalnya kambuh.

“Sebelum gue menyadari kalau gue punya kecemasan, gue bisa lempar barang. Tapi, gue gak pernah marah teriak-teriak,” ujarnya.

Kelainan yang dideritanya tersebut diakui Rina seringkali menjadi trigger atau pemicu masalah dengan pasangan.

“Bisa jadi salah satu trigger (pemicu cerai) tapi bukan itu penyebab utama. Kalau pernikahan pertama lebih ke perbedaan prinsip. Kalau pernikahan kedua juga sama,” kata Rina Nose.

Dua kali gagal membangun rumah tangga, Rina Nose diketahui telah menikah lagi dengan pria bule bernama Josscy Aartsen sejak 2019 silam.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar