Skip to main content

Bikin Heboh Usai Kenakan Tas Seharga Rumah Kos, 8 Potret Baby Ameena Pakai Busana dengan Harga Fantastis - Bikin Rakyat Jelata Menangis


Baby Ameena putri pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru-baru ini bikin netizen, terutama rakyat jelata gigit jari. Baru-baru ini si kecil banyak disorot karena menenteng tas yang harganya bisa buat beli rumah kos.

Nah, usai bikin heboh netizen dengan penampilan mewahnya di usianya yang bahkan belum setahun. Yuk, intip deretan outfit super mahal Ameena di sini!


Berikut adalah salah satu potret si kecil Ameena yang sempat bikin heboh netizen usai pakai tas yang harganya Rp1,3 Miliar.


Meski belum diketahui, itu miliknya atau milik sang ibu, AMeena memang kerap bikin rakyat jelata hanya bisa gigit jari.


Ya, Ameena yang kini belum berusia 1 tahun memang kerap mengenakan busana mewah yang harganya bikin ketar-ketir pegawai berpenghasilan UMR.


Sama seperti kedua orangtuanya yang kerap bergaya branded, Ameena pun terlihat sering kenakan busana brand internasional yang pastinya harganya bisa untuk beli motor bekas.


Jadi, penampilan trendy dan mewah Ameena seolah kompak dengan kedua orangtuanya, tak jarang mereka bertiga berfoto bersama dengan masing-masing outfit mahalnya.


Seperti yang banyak diunggah di akun fashion_aurelhermansyah_atta, busana mahal seolah selalu menempel padanya setiap waktu, termasuk di rumah.


Salah satu busananya bahkan dibanderol sekitar Rp12 juta. Busana tersebut cukup sederhana namun kesan mewahnya dapat banget.


Demikianlah deretan potret Ameena yang kenakan busana mewah, bahkan salah satu fashion item-nya bisa untuk beli rumah kos. Menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar