Skip to main content

Pilih Vakum Demi Urus Anak, Ini 7 Potret Pesinetron Verlita Evelyn Bareng Keluarga yang Tak Tersorot


Verlita Evelyn jadi salah satu pemain sinetron yang naik daun di tahun 2000-an. Pada masa itu, Verlita Evelyn membintangi berbagai sinetron hits, salah satunya CINTA FITRI. Dengan pesona dan bakat yang dimiliki, Verlita berhasil menangkan hati penonton.

Sempat sangat populer di tahun 2000-an, kini Verlita Evelyn justru terkesan menjauh dari sorotan. Verlita Evelyn memilih vakum dari dunia hiburan untuk mengurus keluarga kecilnya yang harmonis.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret keluarga harmonis Verlita Evelyn? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Sudah 12 Tahun Menikah


Rumah tangga Verlita Evelyn dan sang suami yang bernama Ivan Saba telah berjalan 12 tahun. Pasangan ini resmi menikah pada 6 Februari 2010 silam. Setelah menikah, perlahan Evelyn mulai mengurangi aktivitasnya di dunia akting demi mengurus keluarga kecilnya.

2. Punya 3 Anak Lucu


Setelah resmi jadi suami istri, kebahagiaan Evelyn Verlita dan sang suami kian lengkap dengan hadirnya buah hati. Evelyn dan Ivan Saba kini telah mempunyai tiga orang anak yang lucu-lucu. Mereka adalah Jenoah, Caleb, dan Josephine. 

3. Jadi Keluarga Harmonis


Dari menikah hingga sekarang, rumah tangga Evelyn Verlita dan sang suami berjalan harmonis. Keluarga kecil Evelyn hidup dengan adem ayem jauh dari kabar miring. Hal ini tampaknya yang membuat Verlita kian menikmati kehidupan barunya yang mulai jarang tersorot.

4. Penuh Kehangatan


Melalui postingan di instagram, Verlita Evelyn sering memperlihatkan momen kebersamaan keluarga kecilnya. Setiap momen kebersamaan Verlita bersama suami serta anak-anak selalu terasa penuh kehangatan. Kesan hangat itu kian terasa di momen-momen spesial, seperti saat hari ulang tahun.

5. Selalu Kompak


Verlita Evelyn juga selalu terlihat kompak saat bersama suami dan ketiga anaknya. Kekompakan Verlita, sang suami, dan anak-anaknya bisa dilihat dari interaksi mereka yang terlihat menunjukkan perhatian dan rasa sayang antara satu sama lain.

6. Quality Time Bareng Keluarga


Sebagaimana keluarga harmonis lainnya, Verlita Evelyn dan sang suami selalu menyediakan waktu khusus untuk quality time bersama ketiga buah hatinya. Saat sama-sama senggang, Verlita dan sang suami membawa ketiga anaknya untuk liburan bersama. Setiap momen quality time keluarga Verlita Evelyn selalu terlihat penuh kebahagiaan.

7. Saling mendukung


Sebagai pasangan suami istri, Verlita Evelyn dan Ivan Saba saling mendukung satu sama lain. Terbukti, Verlita telah merelakan kariernya dengan vakum untuk mengurus anak. Namun di sela-sela itu, Verlita juga berusaha menyelesaikan pendidikannya. Sementara itu sebagai suami, Ivan Saba tampak berikan dukungan terbaiknya untuk setiap keputusan yang diambil Verlita.

Itulah di antaranya beberapa potret keharmonisan keluarga Verlita Evelyn. Semoga harmonis terus ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar