Skip to main content

Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 16 Desember 2022: Fajar Tipu Aldebaran dengan Hadirkan Sosok Ini!


Simak ulasan sinopsis Ikatan Cinta akan tayang hari ini di RCTI pukul 19.00 WIB. 
 
Pada episode Ikatan Cinta kali ini akan hadir sosok yang akan membuat Aldebaran kebingungan. Siapakah dia?
 
Ternyata sosoknya dihadirkan Fajar untuk menipu Aldebaran?! Simak sinopsis Ikatan Cinta selengkapnya berikut ini ya guys!
 
Dikutip kilascimahi.com dari kanal youtube riyanhidayatt12 berikut ulasan sinopsis Ikatan Cinta hari ini Jumat, 16 Desember 2022 di RCTI.
  
Seperti diketahui bahwa Fajar adalah anak buah Abimana. Kejadian yang hampir mencelakai Andin di acara Launching produk Maharatu merupakan ulah Fajar.
 
Sampai saat ini Aldebaran dan polisi belum juga menemukan jejak Fajar. Sedangkan Grita dan Sammy masih berada di sel tahanan. 
 
Sedangkan Fajar tak kalah liciknya dengan Abimana. Kali ini Ia akan mengelabui Aldebaran agar jejaknya tak diketahui oleh Aldebaran.
 
Polisi melakukan pemeriksaan dari foto yang mengindikasikan data dari Fajar. Namun satu hal yang membuat Aldebaran kebingungan dengan identitas pelaku tersebut. 
 
Sebelumnya Aldebaran menduga kuat pelakunya adalah Fajar. Dimana dugaan terkuatnya, Fajar adalah anak buah Abimana dan menjadi bagian dari anggota geng Rantai Bintang.
 
Namun kali ini identitas pelaku ternyata malah bukan Fajar sendiri. Identitas pelaku yang didapatkan oleh polisi bukan identitas Fajar, tetapi Ibra.
 
"Siapa sebenarnya Ibra ini? pikir Aldebaran"
 
Aldebaran mengaku tidak pernah mengenal lelaki yang bernama Ibra. Sedangkan saat ini nama pelaku yang diduga telah mencelakai Andin adalah Ibra.
 
Ternyata dengan liciknya Fajar telah memalsukan identitasnya dengan menyebut namanya adalah Ibra. Padahal Ibra dengan Fajar adalah satu orang yang sama. Hal inilah yang belum diketahui Aldebaran.
 
Aldebaran akan mencari tau siapa sebenarnya laki-laki yang bernama Ibra itu. Dan ada kepentingan apa sampai ingin mencelakai keluarganya.
 
Aldebaran tetap mencurigai kuat orang di balik semua ini adalah Abimana. Bahkan Aldebaran sendiri berani menyindir soal kejahatan Abimana di hadapan keluarga Alfahri.
 
Tepat di rumah sakit, Abimana menjenguk Mama Sarah bersama Elsa saat di rumah sakit. Hal itu membuat Andin dan Aldebaran sinis.
 
"Untuk apa kamu datang ke sini," ucap Andin.
 
"Kamu jangan kira kami nggak tau, kamu yang telah membuat masalah di keluarga kami," ujar Aldebaran. 
 
Ucapan Andin dan Aldebaran membuat Mama Sarah, Papa Surya, dan Elsa kebingungan. Apa sebenarnya yang telah diperbuat Abimana sampai mengatakan hal demikian kepada Abimana. 
 
Aldebaran tidak akan menyerah begitu saja demi keselamatan istrinya. Ia akan usut tuntas masalah ini bersama polisi. Abimana harus dijebloskan ke dalam penjara bersama anak buahnya.
 
Saksikan kisah selengkapnya di Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 19.00 WIB.
 
Demikian ulasan tentang sinopsis Ikatan Cinta 16 Desember 2022 malam ini dimana Fajar hadirkan sosok Ibra untuk mengelabui Aldebaran.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar