Skip to main content

Mantap Cerai dari Indra Bekti, Aldilla Jelita Sedih Harus Kembali ke Rumah Orangtua


Sidang mediasi untuk perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita telah dinyatakan gagal karena keduanya tetap bersikeras untuk berpisah. Sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 13 Maret 2023 itu bertepatan dengan hari ulang tahun Aldilla Jelita.

Indra Bekti yang berhalangan hadir dan tidak bisa bertemu Aldilla secara langsung mengaku telah mengirimkan hadiah kecil serta video ucapan untuk ibu dari anak-anaknya itu.


"Hari ini kan Dilla ulang tahun, bunda selamat ulang tahun semoga panjang umur dan sehat selalu. Jadi aku kirim buket bunga gitu, kecil-kecilanlah. Aku ngga bisa ucapin secara langsung karena Dilla udah harus ke pengadilan aku ucapin lewat video aja, terus kirim ke WA," ujar Indra Bekti, mengutip tayangan YouTube, Senin 13 Maret 2023.

Meskipun mantap untuk mengakhiri rumah tangganya, Indra Bekti dan Aldilla Jelita masih terus menjalin hubungan baik. Keduanya juga sudah menenangkan diri dan menghormati keputusan masing-masing setelah ada perseteruan yang menjadi pemicu perceraian.

Adapun cara Indra Bekti dan Aldilla Jelita bisa berhubungan baik hingga sekarang adalah karena keduanya masih menjaga kepercayaan dan menghormati keputusan yang diambil.

"Kita saling percaya aja, kita baik-baik aja, dia juga sudah lebih baik lagi. Memang kita sempat ada tensi tinggi. Tapi alhamdulillah masing-masing kita punya option-nya sendiri-sendiri sekarang," ujar Indra Bekti.

Sang presenter pun terus memberikan dukungan untuk Aldilla Jelita karena harus mengurus beberapa hal ke pengadilan. Indra Bekti juga berharap agar proses cerai dengan Aldilla bisa berjalan dengan cepat dan lancar.

Meskipun tampak baik-baik saja dan menerima keputusan istrinya, Indra Bekti tidak mengelak bahwa ia juga bersedih dengan kondisinya saat ini.


"Kalau dibilang sedih mah sedih karena saya kembali lagi ke rumah orang tua saya," katanya.

Sementara itu, Indra Bekti bersyukur karena putri-putrinya bisa mengerti kondisi yang tengah dijalani oleh kedua orangtuanya. Indra Bekti pun berpesan agar mereka senantiasa mengingat dirinya sebagai sosok ayah yang tidak akan tergantikan.

"Abel juga bilang gini, 'Ayah lagi pisah ya sama bunda?' Tapi hati ayah ngga akan pisah sama kalian Abel dan Dafani yang selalu akan jadi anak ayah ngga akan jadi bekas anak ayah karena kalian darah dagingnya ayah," tandasnya.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar