Skip to main content

Bukan Amanda Manopo, Ini yang Buat Arya Saloka dan Putri Anne Bisa Berpisah


Selama ini,  Amanda Manopo si pemeran Andin di  Sinetron Ikatan Cinta kerap dikaitkan dengan rumah tangga  Arya Saloka dan  Putri Anne.

Maklum, imbas tuntutan peran,  Arya Saloka dan  Amanda Manopo harus tampil mesra di depan layar.

Hal ini kadang membuat fans  Sinetron Ikatan Cinta menjadi baper alias terbawa perasaan.

Bahkan, ada yang membuat gosip macam-macam soal  Arya Saloka,  Amanda Manopo dan  Putri Anne.

Nah,  Putri Anne pernah mengaku akan pertahankan rumah tangganya dan hanya maut yang memisahkan.

Diketahui, akhir-akhir ini berhembus isu rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne retak bahkan digosipkan sudah cerai.

Meski begitu,  Arya Saloka dan  Putri Anne belum memberikan tanggapan ataupun klarifikasi soal gosip cerai tersebut.

Putri Anne sendiri pernah berujar dalam perbincangan di kanal YouTube Dapur Bincang Online, rumah tangganya dengan  Arya Saloka hanya bisa dipisahkan oleh maut.

"Ya Insya Allah yang bisa memisahkan hanya maut saja ya," ungkap  Putri Anne.

Dalam perbincangannya itu,  Putri Anne ditanya soal bagaimana tips menjaga keutuhan rumah tangga.

Ibu satu anak itu pun menyebutkan, jika ia dan Arya ada masalah, mereka berdua mengaku selalu membahasnya bersama-sama dan diselesaikan bersama, dan tak berniat untuk mengakhiri rumah tangga.

"Kalau ada satu lampu yang mati, jangan rumahnya yang dihancurin, tapi lampunya dibenerin. Dia ( Arya Saloka) juga gitu kok," kata  Putri Anne.

Mantan pesinetron ini juga mengungkapkan, komunikasi itu penting dalam rumah tangganya.

"Komunikasi itu selalu. Jadi duduk bareng, ngomong. Menurut aku begini, menurut dia begini, jadi enaknya gimana jalan tengahnya," ujarnya lagi.

Menurut  Putri Anne, rumah tangga itu harus dipertahankan meski pun diterpa banyak masalah, karena memang sudah komitmen.

"Ya namanya komitmen ya gimana? Harus komitmen dong. Masak tiap ada piring pecah di rumah gue kabur?" tegas  Putri Anne.

Putri Anne menambahkan, ia selalu mengembalikan nasib rumah tangganya kepada Allah SWT selaku pemilik takdir umat manusia.

Ia juga lebih memasrahkan segalanya kepada Allah SWT.

"Dari dulu janji saya sama Arya itu sama. Ada bahasanya kalau di kita itu saya mencintai Arya karena Allah, dan Arya pun mencintai saya karena Allah. Jadi semua balik lagi ke Allah, ke Tuhannya saja,"

"Kalau misal ada masalah, ya saya ngadunya ke Allah, biar Allah saja yang perbaiki. Mungkin Arya juga mendoakan saya, jadi biar ketemunya di sana saja," jelas  Putri Anne.

Diketahui, kabar keretakan rumah tangga  Putri Anne dan  Arya Saloka memang sudah lama mencuat ke publik sejak tahun 2021.

Hal itu lantaran  Putri Anne dan  Arya Saloka menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram pribadi masing-masing.

Meski belum lama ini diberitakan terlihat bersama dengan putra sematawayang mereka, Ibrahim.

Namun kabar perceraian pasangan selebriti ini kembali mencuat ke publik.

Bahkan seorang warganet menyebut jika gugatan cerai  Putri Anne kepada  Arya Saloka sudah masuk di Pengadilan Agama.

Kabar perceraian itu semakin menguat setelah  Putri Anne menghapus nama Saloka di belakang namanya, pada nama user di Instagram-nya.

Kini, wanita berusia 32 tahun tersebut lebih banyak mengunggah momen kebersamaannya dengan putra sematawayangnya di Instagram.

Banyak momen yang diunggah  Putri Anne yang memperlihatkan dirinya tengah momong putranya seorang diri, tanpa ada  Arya Saloka di sampingnya.

Meski tak ada  Arya Saloka di setiap foto tersebut, wajah  Putri Anneh terlihat bahagia menghabiskan waktu bersama sang anak.

Hingga saat ini belum ada pernyataan langsung dari  Putri Anne dan  Arya Saloka terkait kebenaran rumor perceraiannya mereka.

Sementara, pernyataan  Arya Saloka soal hubungannya dengan  Amanda Manopo di luar sinetron Ikatan Cinta kembali viral.

Arya Saloka mengungkapkan seperti apa hubungannya yang sebenarnya dengan  Amanda Manopo, terutama di luar urusan syuting.

"Hubungan asmara yang terjadi itu hanyalah asumsi dari penggemar," lugas bapak satu anak itu seperti dikutip dari YouTube Insert Today.

Pada sinetron Ikatan Cinta,  Arya Saloka bersama  Amanda Manopo, berperan sebagai suami istri dengan chemistry yang erat sehingga para penggemar ikut terbawa perasaan.

Imbasnya  Arya Saloka kerap dijodohkan dengan  Amanda Manopo dan  Putri Anne yang notabene adalah istri sahnya malah sering dapat rundungan warganet.

Diakui  Arya Saloka, dirinya memiliki kehidupan tersendiri di luar syuting.

Bahkan, kehidupan dengan  Putri Anne dan anaknya tak selalu diekspos ke publik.

Baru-baru ini sahabat  Arya Saloka ungkapkan sosok dari pemeran Aldebaran tersebut.

Despian selaku sahabat Arya, mengaku jika temannya itu tak pernah menceritakan apa pun soal rumah tangganya.

Meski demikian, ia menyebut bahwa  Arya Saloka adalah sosok pria yang sangat mencintai keluarganya, seorang ayah sejati.

"Sosok yang sangat bapak banget," ujarnya dikutip dari kanal Youtube Gosipin Artis, Kamis, 22 Desember 2022.

Sebagai sahabat pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu, Despian tak percaya dengan segala gosip miring soal  Arya Saloka.

Pasalnya, publik hanya mengenalnya dari luar sebagai seorang aktor dan begitu saja memakan mentah-mentah hal viral yang kadang belum begitu jelas maksud sebenarnya.

Sumber : tribunnews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar