Skip to main content

Potret Dea Annisa Liburan di Bali, Jalani Pemotretan dan Pamer Body Goals Hot di Pantai


Ditemui dalam akun Instagram-nya, mantan artis cilik Dea Annisa kini sedang menikmati liburan serunya di Bali. Di tengah momen liburannya bersama para sahabat, Dea sempat menjalani pemotretan di salah satu pantai yang ada di Pulau Dewata. Ia pun sempat membagikan foto-foto hasil jepretan Gusta Bali itu. Penasaran seperti apa?


Seperti inilah hasil pemotretan yang baru saja dijalani Dea Annisa di tengah momen liburan serunya di Bali.


Nggak hanya sendirian, rupanya Dea juga ditemani oleh para sahabatnya yang juga ikut ke dalam pemotretan yang diabadikan oleh fotografer Gusta Bali.


Lihat saja seperti apa potret bahagia Dea bersama ke-5 sahabatnya yang juga berasal dari kalangan selebritis. Seru banget deh ya!


Untuk photoshoot kali ini, Dea tampak mengenakan outfit two piece berupa crop top dan hot pants warna hitam.


Memamerkan body goals-nya sambil basah-basahan di pinggir pantai, Dea pun memakai outer semi transparan agar tak terlalu mengumbar tubuhnya di depan kamera.


Meski begitu, netizen masih bisa melihat dengan jelas seperti apa body goals yang dimiliki dara cantik berusia 26 tahun ini.


Jadi cewek mamba berwajah manis dan lembut, Dea terlihat memakai riasan makeup natural dan menambahkan aksesoris simple berupa kalung manik-manik yang sedang ngetren.


Nggak heran jika penampilannya kali ini menuai banyak pujian dari para fans dan followers-nya di Instagram. Gimana menurut kamu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar