Skip to main content

Dekorasi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Jadi Bahan Omongan: Duit Berkata


Acara pernikahan putra bungsa Jokowi, Kaesang Pangarep dan jebolan Putri Indonesia 2022, Erina Gudono masih menjadi sorotan.

Meski acaranya disiarkan melalui beberapa stasiun televisi, acara pernikahan anak orang nomor satu di Indonesia ini dihadiri oleh tamu undangan secara terbatas.

Namun beberapa pihak membeberkan seperti apa momen pernikahan Kaesang dan Eirna Gudono pada Sabtu (10/12/2022). Salah satunya adalah akun Instagram @bridestory.


Melansir dari akun Instagram tersebut, telrihat denagn lebih detail penampilan memesona dari kedua pengantin tersebut.

Berdiri santai di depan kursi yang sudah disediakan khusus pengantin, baik Kaesang dan Erina masih mengenakan pakaian yang sama dengan sata ijab kabul.

Erina mengenakan atasan berupa kebaya putih panjang dipadukan dengan sarung bermotif batik. Begitu pula Kaesang yang memadukan sarung yang sama dengan beskap putih.

Sembari memasangkan cincin ke jari istrinya, Kaesang tampak tertawa dengan begitu lega. Erina pun menyambutnya dengan sebuah senyuman.

Tak hanya berdua, pasangan muda ini ditemani oleh keponakan Kaesang, Jan Ethes dan Sedah Mirah di dekat mereka. Selain itu, tampak pula dekorasi yang menghiasi pernikahan keduanya.

Serba putih, berbagai desain bunga dirancang sedemikian rupa. Ditambah sebuah kursi panjang coklat dan bantal-bantal beralaskan warna cream.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudoni ini pun menjadi sorotan. Dekorasinya pun mengundang netizen untuk berkomentar.

"Dekornya berkata, duit duit duit," tulis seseorang.

"Terlihat simpel, tapi harga liliy of valley-nya bukan kaleng-kaleng," tambah yang lain.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar