Skip to main content

Dicibir usai sambut Natal bareng Jonathan Frizzy, ini 11 potret perjalanan karier Ririn Dwi Ariyanti


Menekuni dunia akting sejak awal tahun 2000-an, Ririn diketahui telah membintangi puluhan sinetron.

Nama Ririn Dwi Ariyanti tengah santer dibicarakan usai dirinya kepergok merayakan Natal bersama keluarga Jonathan Frizzy atau Ijonk. Dilihat dari video yang dibagikan akun Instagram paman Ijonk, Ririn nampak tampil dalam balutan dress putih dan sedang menyanyi.

Unggahan tersebut pun menuai polemik di kalangan warganet. Banyak yang mengatakan bahwa kemunculan Ririn di momen tersebut seolah membenarkan hubungan yang terjadi di antara Ririn dan Ijonk.

Di luar hubungannya dengan Ijonk, ibu tiga anak ini dikenal sebagai salah satu ratu sinetron Indonesia, lho. Menekuni dunia akting sejak awal tahun 2000-an, Ririn diketahui telah membintangi puluhan sinetron.

Seperti apa perjalanan kariernya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (22/12), ini 11 potret perjalanan karier Ririn Dwi Ariyanti.

1. Nama Ririn Dwi Ariyanti dikenal saat dirinya membintangi Ada Apa dengan Cinta The Series yang tayang pada tahun 2003. Saat itu, Ririn berperan sebagai Cinta.


2. Kemunculannya sebagai Cinta pun benar-benar mengubah hidupnya. Ia mendapatkan banyak tawaran untuk bermain sinetron.


3. Pada tahun 2006, dirinya diketahui membintangi enam sinetron sekaligus, yaitu Bukan Diriku, Cincin, Impian Cinderella, Maha Kasih, Bang Jagur, dan Chatting Cinta.


4. Ia juga pernah muncul dalam video klip lagu Mahadewi yang berjudul Lakukan Dengan Cinta pada tahun 2009.


5. Tahun 2010, Ririn memutuskan untuk menikah dengan Aldi Bragi dan dikaruniai tiga orang anak.


6. Pada tahun yang sama, Ririn berhasil mendapatkan penghargaan Aktris Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards untuk sinetron Terlanjur Cinta.


7. Berhasil menorehkan prestasi di dunia hiburan, karier Ririn Dwi Ariyanti pun semakin melejit. Ia semakin aktif membintangi sejumlah judul sinetron.


8. Pada tahun 2016, ia membintangi sebuah series berjudul Kesempurnaan Cinta. Di series ini, Ririn tampil beda mengenakan hijab.


9. Tak hanya jadi bintang sinetron, Ririn juga didapuk sebagai cover majalah. Ia tampil sebagai sampul majalah bersama sang anak.


10. Perannya dalam sinetron terbaru Cinta Setelah Cinta pun mendapatkan atensi dari masyarakat.


11. Ia pun kembali mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2022.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar