Skip to main content

8 Potret Transformasi Gaya Syahnaz Sadiqah, Selfie Terakhir Disebut-sebut Oplas


Ini dia beberapa transformasi gaya Syahnaz Sadiqah yang disebut-sebut melakukan operasi plastik.


Syahnaz berpose cantik dengan rambut berponi yang disisir ke samping. Rambut panjang sedadanya ini sempurna membingkai wajahnya yang saat itu tampak menggunakan makeup natural dengan outfit kasual. Foto: Instagram.


Mengenakan sweater berwarna kuning, Syahnaz tampil kasual. Ia menggulung rambutnya dengan wajah yang dirias natural, namun tetap memberi kesan cantik yang tak berlebihan. Foto: Instagram.


Di foto ini, Syahnaz tampil cantik dengan rambut barunya. Dipotong sebahu dan ditata bergelombang besar, rambut tanpa poninya dicat highlight merah kecokelatan yang membuatnya bersinar indah dan sesuai dengan tone makeup wajahnya yang bernuansa cokelat muda natural. Foto: Instagram.


Selfie, Syahnaz tampil luar biasa cantik di foto ini. Menunjukkan rambut panjangnya yang ditata bergelombang besar dan berwarna cokelat tua, terasa pas dengan riasan wajahnya yang kali ini bernuansa oranye, membaur sempurna dengan kulit putihnya. Foto: Instagram.


Syahnaz berani memperlihatkan bare facenya lewat selfie kali ini. Memperlihatkan kulit sehatnya tanpa makeup sama sekali, Syahnaz dengan rambut panjang berwarna kecokelatan tampak cantik sempurna. Foto: Instagram.


Tampilan Syahnaz yang cantik saat liburan. Selfie dengan tampilan rambut lurusnya yang dibiarkan tergerai begitu saja, mengenakan sunglasses yang diletakkan di atas kepala, Syahnaz memperlihatkan wajahnya dengan riasan minim bernuansa kecokelatan. Foto: Instagram.


Sekali lagi memperlihatkan gaya kasualnya di rumah, Syahnaz selfie cantik. Di sini terlihat rambut panjangnya yang ditata bergelombang dibiarkan tergerai, cantik dengan wajahnya yang tanpa riasan. Foto: Instagram.


Dalam selfie terbarunya, Syahnaz dikomentari melakukan oplas. Mengenakan atasan bertali spageti berwarna magenta, Syahnaz tampil cantik dengan makeup minim bernuansa merah muda dan rambut lurusnya dibiarkan tergerai. Foto: Instagram.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar