Skip to main content

Dikabarkan Sudah Tinggal Serumah, 8 Potret Nathalie Holscher dan Kekasih yang Kini Tengah Disorot - Mesra Bak Sudah Menjadi Suami Istri


Nathalie Holscher kini sudah jauh move on dari kabar perceraiannya dengan komedian Sule. bahkan, kini ia sudah memiliki seorang kekasih bernama Fariz. Menariknya, Fariz sempat diajak Nathalie ke pesta ulang tahun Sule beberapa waktu lalu.

Kini pasangan ini tengah ramai disorot karena dituding sudah tinggal bersama. Simak selengkapnya di sini!


Berikut adalah salah satu momen mesra nathalie dan Fariz yang kini sudah banyak diunggah di masing-masing instagram-nya.


Keduanya kini sedang ramai jadi topik bahasan netizen. Pasalnya, Fariz merupakan mantan kekasih Nathalie jauh sebelum dirinya menikah dengan komedian Sule.


Tak diduga kini keduanya kembali bersama, bahkan di Fariz membagikan deretan momen lawasnya saat bersama sang kekasih dulu.


Netizen pun menyebutnya ‘definisi menunggu jandamu’. Kini keduanya pun sudah tak sungkan membagikan deretan momen mesranya.


Bahkan, Nathalie sudah berani mengajak Fariz ke pesta ulang tahun Sule beberapa waktu lalu. Meski cukup banyak dicibir, ia tetap cuek.


Usai momen ulang tahun Sule, pasangan ini kembali disorot karena keduanya dituding sudah tinggal bersama.


Kabar ini pun kemudian langsung ditepis Nathalie. Dikutip dari Dream (1/12), keduanya tidak tinggal bersama, namun Fariz memang cukup sering mampir ke rumahnya karena jarak kantor dan rumah nathalie cukup dekat.


Kedekatan Nathalie dan Fariz seolah seperti keduanya sudah suami dan istri saking mesranya. Menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar