Skip to main content

Klarifikasi Soal Baju Terbuka yang Viral, Amanda Manopo Justru Dihujat Netizen


Aktris cantik Amanda Manopo belakangan ramai jadi perbincangan setelah kedapatan mengenakan pakaian seksi dalam sebuah acara resmi.

Sebelumnya, pemeran tokoh Andien dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut dihujat karena mengumbar belahan dada dalam acara pernikahan sahabatnya, Glenca Chysara.

Tidak hanya itu, Amanda Manopo juga turut jadi sasaran hujatan setelah mengenakan pakaian serupa di sebuah acara televisi. Ia pun membuat klarifikasi mengenai outfitnya itu.

Klarifikasi Amanda Manopo


Setelah mendapatkan cibiran dari netizen, Amanda menuai sorotan kembali ketika menghadiri acara penghargaan Silet Awards 2022.

Potretnya hang mengenakan gaun berwarna cream dengan dihiasi manik-manik itu dikomentari terlalu terbuka dan seksi.

“Untuk masalah baju, terkadang saya sebagai artis itu kita sudah dikasih baju. Kita harus pakai apa yang kita harus pakai kan. Karena ada sponsor atau ada yang kasih dan segala macam” ucap Amanda Manopo.

“Walaupun kita menjaga supaya badan kita tidak terlihat dan bagian-bagian tertentu tertutup, itu saya juga menjaga dan tidak terulang lagi,” lanjut Amanda Manopo dilansir dari Instagram @nyinyir_update_official.

Selain itu, Amanda Manopo juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa tak nyaman ketika memakai baju yang terlalu seksi. Namun karena ada sponsor sehingga dia harus memakai baju tersebut.

Komentar Warganet Soal Baju Amanda Manopo


Warganet pun ramai berkomentar terkait baju yang dipakai oleh Amanda. Sebagian warganet mengaku tak masalah apa yang dikenakan oleh Amanda, sebagiannya lagi mengomentari terkait baju yang terlalu seksi tersebut.

“Buat sendiri dan merasa gak nyaman sendiri,” tulis salah satu warganet.

“Keliatan bgt kok videonya dia merasa gak nyaman,” tambah warganet lain.

“Dipakai dalaman tanktop kan bisa jadi gak kelitan banget,” ungkap warganet yang lain.

“Seharusnya ngasih bahan ke desainernya jangan jahit gtu,” timpal warganet berikutnya.

“Gapapa sedekah,” komentar netter terhadap baju yang dipakai oleh Amanda Manopo.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar