Skip to main content

Dipakaikan Brand Favorit Aurel, Baby Ameena Tampil Gemas Pakai Jumpsuit Rp5,2 Juta


Jumpsuit yang dipakai Ameena ini terbuat dari bahan wol berwarna light grey

Memiliki orang tua dari kalangan selebriti membuat putri pertama pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena  Hanna Nur Atta memiliki penggemar tersendiri. Padahal usia bocah perempuan itu belum genap berusia setahun.

Selain tingkahnya yang menggemaskan seperti kebanyakan bayi seusianya, Baby A cukup berntung karena bisa tampil dengan berbagai perlengkapan branded yang dikenakan oleh orang tuanya.


Seperti postingan Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta yang mengupas skirt jumpsuit yang digunakan Ameena. Dengan wajah masih polos, wajah putri dari Aurel itu terlihat semakin menggemaskan.

Jumpsuit yang dipakai Ameena ini terbuat dari bahan wol berwarna light grey. Pada bagian atas jumpsuit ini tampak sentuhan renda berwarna turmeric dan oranye yang memberi kesan playful.

Tak kalah dengan sang mama yang gemar tampil dengan pakaian keluaran Gucci, jumpsuit Ameena pun berlabelkan merek yang sama. Gucci Kids Embroidered Intarsia-Knit Wool Dress yang dipakai bayi 9 bulan ini dibanderol 285 euro atau setara Rp5.272.500.

Gemes Banget! Ameena Cemburu Lihat Atta Halilintar Gendong Bayi

Ameena Hanna Nur Atta cemburu melihat ayahnya, Atta Halilintar, menggendong bayi lain. Ameena bahkan merengek dan menangis saat melihat Atta memangku bayi seumurannya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ameenaatta, video Atta terlihat memangku bayi perempuan di pangkuannya.

Di sebelahnya ada Ameena yang sedang duduk. Ia lalu merengek dan ingin meraih papanya. Melihat putrinya merengek, suami Aurel Hermansyah itu akhirnya menggendong putrinya.


Ameena seolah kesal dengan ayahnya. Menurut sang ibu, Aurel, kalau Ameena sudah kesal dan marah suka bersuara memanggil nama ayahnya Atta.

" Dia kalau udah marah Atta, Atta, Atta," kata Aurel Hermansyah di samping Ameena dikutip Dream, Jumat 2 Desember 2022.


Tak butuh lama video tersebut ramai dikomentari warganet. Mereka gemas melihat tingkah Ameena yang cemburu melihat Atta menggendong bayi lain.

" gemessssssss," tulis akun @airyntanu.

" No 3...cemburunya anak gadis...bukti kalo papa adalah cinta pertamanya anak perempuan....lucunya ameena," tulis akun @elsikemalaputri.

" Ameena emng boleh selucu ini????????? Gak kuat cute bgt," tulis akun @merlinramdhani.

Aurel Kaget Lihat Perubahan Anang Hermansyah Sejak Kelahiran Ameena

Aurel Hermansyah mengaku terkejut dengan perubahan yang terjadi pada sang ayah, Anang Hermansyah. Menurut dia, Anang yang selama ini sangat cuek berubah menjadi sangat perhatian setelah setelah sang cucu, Ameena, lahir.

" Kalau pipi itu aku juga agak kaget sih. Soalnya pipi itu kan orangnya cuek banget sebenarnya," ujar Aurel Hermansyah dilansir dari TS Media.


Aurel benar-benar kaget dengan perubahan sikap sang ayah. Sejak Ameena lahir, Anang sering mengirim pesan kepadanya hanya untuk mengetahui kondisi sang cucu.

" Tapi, tiba-tiba itu sering ngechat, 'Cucuku ngapain?' gitu. Terus aku kayak aduh so sweet banget," kata Aurel.

Perubahan sikap Anang itu membuat Aurel terharu. Dia bahkan sampai berkata kepada sang anak agar terus bersyukur karena banyak yang sayang kepada mereka.

" Aku langsung kayak melting itu. Aku tuh setiap hari selalu bilang sama Ameena, harus bersyukur karena banyak yang sayang, kakek neneknya banyak," imbuh Aurel.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar tedak siten untuk putrinya, Ameena Hanna Nur Atta, akhir pekan lalu.

Acara tersebut dihadiri keluarga besar Aurel, termasuk sang ayah, Anang Hermansyah. Anang didaulat memimpin acara tersebut.

Sebagai anak, Aurel mengaku bangga melihat ayahnya selalu ada di sampingnya.

" Terima kasih ayah untuk semuanya.. kamu adalah ayah terbaik yang pernah ada," ungkap Aurel Hermansyah di Instagram Story.


Melihat Anang Hermansyah yang selalu memberikan dukungan dalam keadaan apapun, Aurel sangat bersyukur. Dia bahkan minder melihat perjuangan ayahnya bisa sampai berada di titik saat ini.

" @ananghijau kadang gak bisa berkata-kata lagi.. punya orangtua yang Masya Allah banget sabarnyaa... sampe kadang yang jadi anaknya aja sampe malu dan minder kok bisa seorang bapak baik banget gini," tambah Aurel.

Kini di saat menjadi orangtua, Aurel telah belajar banyak dari sosok Anang Hermansyah. " Bener-bener banyak banget belajar dari seorang Pipi," katanya.

Selain untuk Anang, putri sambung Ashanty itu juga memuji Atta Halilintar.

" Dan sekarang kamu adalah suami terbaik dan ayah terbaik bagi Ameena @attahalilintar terima kasih papa," kata Aurel.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar