Skip to main content

Plek Ketiplek Andhika Pratama, 8 Potret Ganteng Anak Bungsu Ussy Sulistiawaty - Wajah Bule dan Hidung Mancung


Keluarga Andhika Pratama tak lepas dari sorotan netizen. Satu keluarga memiliki paras yang good looking, tak terkecuali si bungsu yang ganteng mirip Andhika Pratama. Intip potret Saka berikut ini!


Saka kini berusia 2 tahun, ia merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara. Wajah tampannya curi perhatian netizen.


Ussy Sulistiawaty sering mengunggah potret tampan sang anak. Saka disebut plek ketiplek dengan wajah sang papa, hidung mancung dan kulit putih.


Saka jadi jagoan di rumah, setelah menanti cukup lama Andhika dan Ussy akhirnya memiliki anak laki-laki. Saka lahir pada 1 September 2020.


Andhika sangat dekat dengan si bungsu, keduanya sering habiskan waktu bersama. Keluarga Andhika memang dikenal sangat harmonis, bahkan Andhika dekat dengan kedua anak tirinya.


Keluarga Andhika beberapa waktu lalu melakukan pemotretan bersama. Sebagai dua laki-laki tampan di rumah, Saka dan papa melakukan sesi foto berdua doang.


Nggak disangka kini Saka tumbuh makin besar. Wajah bulenya makin terlihat jelas, definisi good looking sejak dini. Saka juga memiliki hidung mancung mirip sang papa.


Saka juga sangat dekat dengan sang kakak, Alea. Meski Saka ditinggal kerja kedua orang tua, ia tidak rewel malah senang habiskan waktu bersama sang kakak.


Dari kecil good looking, kira-kira Saka bakal ikutan jejak papa mamanya nggak ya? Semoga Saka bisa jadi kebanggaan papa dan mama, serta kakak-kakaknya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar