Skip to main content

Kini Dikenal Punya Guyonan Receh Bapak-Bapak, Potret Teuku Wisnu yang Makin Pede Tampil Plontos - Shireen Sungkar Tetap Cinta


Teuku Wisnu makin pede alias percaya diri tampil dengan potongan rambut barunya. Eits tunggu dulu, artis yang kini lebih dikenal dengan jokes receh ala bapak-bapak ini ternyata punya potongan rambut yang nggak biasa alias tampil dengan rambut cepak hingga plontos! Seperti apa potret suami Shireen Sungkar ini? Yuk kita simak artikel berikut ini.


Inilah potret Teuku Wisnu yang sedang menikmati makanan bersama Shireen Sungkar. Apakah menu segitu banyak dihabiskan semua oleh pasangan yang dipertemukan di sinetron CINTA FITRI ini?


Mungkin saja, karena ternyata keduanya mungkin memang gemar makan. Terlihat kan saat Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mengambil kuah dari panci raksasa ini?


Biar gak melulu fokus pada makanan, mari kita lihat potret lain Teuku Wisnu. Mulai sadar kan  ada penampilan yang berbeda dari artis sekaligus pebisnis ini? 


Ya, benar sekali. Teuku Wisnu kini pede tampil dengan kepala botak atau bahkan plontos alias tak ada rambut sama sekali. 


Meski sang suami kini menggunduli rambut di kepalanya, cinta Shireen Sungkar tak pernah padam. So sweet!


Diketahui bahwa sebelumnya Teuku Wisnu pernah beberapa kali tampil plontos, terutama saat menjalankan ibadah ke Tanah Suci. 


Selain dari jadi pebisnis, Teuku Wisnu makin cuan dengan endorsement sejumlah produk di media sosialnya. 


Kalian lebih suka Teuku Wisnu dengan kepala plontos atau dengan gaya rambutnya dahulu? Atau, kalian tak memperhatikan itu dan fokus sama jokes receh pak 'Teuku Wish New' ini ya? 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar