Skip to main content

Candid Bollywood of The Week, Taimur dan Jeh Nggemesin - Rani Mukherjee Tampil Ngejreng


Akhir tahun ini banyak seleb ternama tertangkap kamera paparazzi di India. Mulai dari Aryan Khan yang semakin tampan, hingga Rani Mukherjee yang tampil dengan baju ngejreng.

Selain itu juga ada Alia Bhatt yang sudah kembali berolahraga setelah melahirkan. Ada juga dua anak Kareena Kapoor yang tumben ada di satu frame dan sama-sama menggemaskan.


Aryan Khan tertangkap kamera kala menghadiri sebuah acara di Mumbai. Sebelum turun dari mobil, anak sulung Shahrukh Khan ini terlihat sangat tampan dan menawan.


Di tempat lain, Suhana Khan, anak kedua SRK terlihat keluar dari sebuah gedung. Penampilannya disebut netizen India terlalu tua untuk usianya yang masih muda. Penyebabnya, tas kecil yang ia bawa, yang disebut seperti milik ibu-ibu.


Taimur dan Jeh jarang ada di satu frame bareng dalam foto-foto yang tersebar di publik. Kali ini, dua anak Kareena itu bersama dan sama-sama menggemaskan. Taimur sangat mirip dengan Saif, sementara Jeh adalah Kareena kecil.


Rani Mukherjee sangat jarang muncul di depan para paparazzi. Sekali waktu ia muncul, Rani memakai baju ngejreng berwarna lime dan ia melayani permintaan fans untuk foto bareng.


Akshay Kumar menggandeng tangan anak perempuannya yang jarang dibawa ke tempat publik. Si kecil terus tertunduk, tidak terbiasa disorot oleh fotografer yang berkumpul di hadapannya.


Katrina Kaif tampil serba hitam kala tertangkap kamera di bandara Mumbai. Meski tidak memakai baju cantik, penampilan Katrina tetap menawan.


Sonam Kapoor tampil maksimal kala berada di bandara Mumbai. Ia memakai baju bak hendak berjalan di catwalk dan berpose sesaat sebelum masuk ke dalam bandara.


Alia Bhatt baru saja melahirkan anak pertamanya, namun ia tidak membuang waktu untuk olahraga. Terbaru ia tertangkap kamera kala usai olahraga di sebuah tempat di kawasan Mumbai.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar