Skip to main content

Miliki hubungan baik dengan Verrel Bramasta dan masih jomblo hingga sekarang, Natasha Wilona ungkap alasannya


Aktris cantik Natasha Wilona memang selalu mencuri perhatian publik terutama baru-baru ini dirinya baru saja merayakan ulang tahun ke-24 tahun pada 15 Desember kemarin.

Natasha Wilona sendiri juga baru-baru ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya bersama Aliando Syarif yang akan tayang pada Januari 2023 nanti.

Tentunya selain menjadi sorotan publik karena film terbarunya itu ada hal lain yang mencuri perhatian publik salah satunya karena kedekatannya dengan sang mantan kekasih.

Seperti diketahui artis cantik kelahiran 15 Desember 1998 itu sudah tidak berpacaran lagi dengan Verrel Bramasta pasca berpacaran cukup lama.

Namun hingga saat ini, keduanya masih sering membagikan momen-momen kebersamaan disosial medianya.

Salah satunya kebersamaan keduanya dalam perayaan ulang tahun Natasha Wilona kali ini.

Selain memberikan surprise ulang tahun Verrel juga tampak memberikan kado spesial yang diketahui baru-baru lewat pengakuan Wilona yakni berupa tas berwarna pink.

"Oh dia (Verrel) kasih tas, tas warna pink ya warna kesukaan aku lah," ungkap Natasha Wilona dikutip Hops.Id dalam kanal Youtube Intens investigasi pada Minggu, 18 Desember 2022.

Meskipun masih berhubungan dengan baik dengan mantan kekasihnya itu, nyatanya hubungan keduanya kini hanya sebatas teman dan Natasha Wilona mengaku hingga kini masih nyaman menjomblo.

Namun untuk alasan spesifik mengapa hingga kini ia masih jomblo Natasha Wilona mengaku dirinya sendiri tidak tahu alasannya.

Natasha mengaku juga hanya berpikir dirinya belum dipertemukan dengan sosok yang tepat diwaktu yang tepat.

"Kalo ditanya apa alasannya akupun juga ga tahu ya, mungkin emang belum bertemu dengan orang yang tepat diwaktu yang tepat aja," imbuh mantan dari Verrel Bramasta itu.

Natasha Wilona juga merasa karena statusnya yang saat ini tak punya sosok pacar disisinya, ia justru merasa dekat dengan semua orang.

Bahkan ia sendiri saat ini mengakui bahwa dirinya sudah cukup lama menjomblo dan hanya menikmati hidupnya saat ini.

Natasha Wilona yang lebih akrab disapa Wilona ini juga mengaku bahwa dirinya kini lebih fokus dalam karirnya.

Menurutnya hal tersebut juga yang membuat ia tak merasa sendiri menjalani hari-harinya tanpa sosok kekasih.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar