Skip to main content

Potret Detik-Detik Sridevi Dinyatakan Sebagai Juara D'Academy 5, Histeris Hingga Cium Kaki Kedua Orangtua


Usai Konser Kemenangan pada (12/12) malam, Sridevi (Prabumulih) berhasil menyandang predikat juara 1 D'Academy 5 usai mendapatkan 51,17 % suara. Sedangkan Eby (Bima) yang mendapat 48,83 % suara harus puas menjadi juara 2 atau runner up.

Dinyatakan jadi juara pertama, Sridevi langsung histeris begitu namanya disebut sebagai pemenang. Perjuangannya sejak audisi daring beberapa bulan silam membuahkan hasil manis.


Menjelang detik-detik pengumuman pemenang, Sridevi dan Eby nampak begitu tegang. Mereka didampingi oleh kedua orang tua masing-masing. 


Ketegangan juga nampak di raut wajah para pendukung dua grand finalis ini yang datang langsung di studio Indosiar. 


Saat yang dinanti tiba. Pada akhirnya, Sridevi dinyatakan sebagai pemenang oleh para host. Gadis asal Prabumulih ini langsung histeris. 


Bersama kedua orangtuanya, gadis 14 tahun ini langsung lakukan sujud syukur di atas panggung. 


Sridevi dan kedua orangtuanya kemudian berpelukan sambil berurai air mata.


Sridevi juga mencium kaki ibundanya sebagai wujud rasa terima kasih atas segala dukungannya selama ini. 


Tak ketinggalan, Sridevi juga mencium kaki ayahnya. Selamat ya Sridevi, perjuangan panjangmu kini telah mendapat hasil yang begitu manis. 


Terlihat dari perolehan polling akhir, Sridevi unggul tipis saja dari Eby. Prabumulih kembali mencetak sejarah setelah sebelumnya Lady Rara atau Rara LIDA sukses jadi runner up LIDA 2018.


Eby terlihat begitu berbesar hati menerima hasil akhir ini. Ia memeluk Sridevi sambil mengucapkan selamat. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar