Skip to main content

Gaya Santai Kaesang dan Erina Jajan Pinggir Jalan Yogya Usai Menikah


Selesai sudah rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono jadi raja dan ratu dalam rangkaian pernikahan bak royal wedding. Kini mereka kembali beraktivitas seperti biasa.

MUA ternama yang juga merias Erina Gudono di hari pernikahannya, Bennu Sorumba memperlihatkan tempat nongkrong anak dan menantu Presiden Joko Widodo setelah menikah. Pasangan pengantin baru itu terlihat asyik jajan di pinggir jalan.

Dalam unggahan Instagram Story Bennu Sorumba terlihat Kaesang santai memakai kaos coklat dan celana pendek hitam serta masker. Sedangkan Erina memakai celana dan jaket denim dipadukan dengan kaos dan masker hitam.

Melihat gayanya sendiri, Erina Gudono mengutarakan komentar yang menggelitik.

"Kenapa kaya jamet pacaran yaa," tulis Erina Gudono dilihat Rabu (14/12/2022).

Mereka berdiri menunggu makanan yang dipesan di gerobak bertuliskan sosis bakar selesai. Erina Gudono dan Kaesang mengajak beberapa orang, seperti Bennu Sorumba dan Doley Tobing yang menjadi fashion stylist-nya jalan-jalan kulineran malam di Yogya.


Kaesang dan Erina Gudono santai berdiri di atas trotoar menyantap jajanan yang mereka beli. Erina Gudono memandangi Kaesang mengaduk makanannya.

"Kangen jalan jalan," ungkap Erina.

MUA Bennu Sorumba semakin dibuat terkejut oleh pasangan itu ketika diajak jalan-jalan kulineran malam di Yogya. Setelah jajan gerobakan, Kaesang dan Erina mengajak makan malam di tempat yang untuk sebagian orang pasti dipandang tak biasa untuk seorang anak Presiden.

"Ceritanya yah, aku diajakin keluar makan malam, terus aku dandan keren ala-ala drakor. Aku pikir makan malamnya di restoran sama anak Presiden harus keren. Eh sampai lokasi ternyata makannya di warung-warung gitu, kalau di Jogja terkenal banget. Banyak anak muda Jogja yang datang makan dan nongkrong," tulis Bennu Sorumba.

Bennu Sorumba merasakan kerinduannya momen-momen seperti ini terbayar karena Erina Gudono dan Kaesang. Bennu Sorumba sangat berterima kasih dengan kebaikan Kaesang dan Erina.


"Dalam hati aku speechless saja sambil senyum malu-malu. Jujur kangen, ini momen yang nggak terlupakan. Terima kasih banyak yang buat kebaikan kalian," ungkapnya.

Erina Gudono justru langsung meminta maaf tidak mengajak MUA-nya itu makan di restoran keren.

"Kak Bennu maaf kita nggak ajak ke restoran fancy malah ke warung," kata Erina Gudono dengan emoji menangis.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar