Skip to main content

Potret Nysa Devgan Anak Kajol Tampil Hot Pakai Dress Terbuka, Panen Kritikan dari Netizen India


Nysa Devgan baru saja tampil di depan umum dengan dress yang memiliki potongan dada sangat rendah. Gaya dress ini membuat bagian pribadi anak sulung Kajol dan Ajay Devgan ini terlihat jelas.

Penampilan Nysa pun mendapatkan kritikan dari netizen India. Ia disebut mencari popularitas dengan cara 'murahan' dengan pamer bagian pribadinya, bukan lewat prestasi.


Nysa Devgan anak Kajol menjadi sorotan di India karena dress yang ia kenakan di sebuah acara. Kala itu ia hadir bersama teman-temannya, tanpa kedua orangtuanya.


Mahasiswi yang kini kuliah di Singapura itu sedang berada di Mumbai untuk menikmati liburan akhir tahun. Di sela waktunya, Nysa menghadiri sebuah pesta di Mumbai.


Yang menjadi sorotan dari penampilan Nysa ini adalah pilihan gaunnya. Netizen India menilai bahwa baju Nysa kelewat hot di usianya yang beru menginjak 19 tahun.


Nysa dituding netizen India sengaja mencari popularitas dengan cara 'murahan'. Pakaiannya yang terlampau terbuka, dianggap sebagai cara mencari ketenaran.


Netizen India pun ramai menyerang Kajol dan Ajay Devgan. Mempertanyakan bagaimana Ajay dan Kajol bisa mengizinkan putri mereka memakai baju seterbuka ini di depan umum.


Netizen India pun heboh lantaran bagian sangat pribadi Nysa nyaris terbuka karena gaunnya kelewat rendah. Mereka pun menyamakan Nysa dengan Janhvi Kapoor yang juga suka memakai baju hot.


Nysa sendiri belum debut di Bollywood karena masih kuliah. Namun ia dituding mencari popularitas lewat jalan negatif, padahal seharusnya bisa menjaga nama baik kedua orangtuanya.


Namun baik Kajol maupun Ajay sama-sama tidak memberikan komentar pada kritikan dari netizen. Nysa sendiri masih menggembok akun Instagramnya dari publik.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar