Skip to main content

Sering Dikata Belum Nikah dan Tak Laku, Ini 8 Potret Herjunot Ali yang Sudah Kebal Cibiran Netizen - Tetap Gagah dan Ganteng di Usia 37 Tahun


Diusia yang hampir kepala 4 ini, Herjunot Ali kerap sekali mendapatkan omongan miring oleh orang lain. Ya, seperti dikata belum nikah dan tak laku. Herjunot sendiri tampak cuek dan kebal dengan cibiran pernyataan tersebut. Meski begitu, pesona visual Pemeran THE DOLL 2 ini tetap tampak gagah dan ganteng. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Kerap sekali mendapatkan perkataan belum nikah hingga tak laku tak membuat Herjunot Ali jadi resah. Ia mengaku sudah tak terpengarung dengan omongran miring orang lain.


Melansir dari pop.matamata.com, pengakuan Herjunot Ali pun sampai viral dan diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip pada hari Kamis (15/12/2022) kemarin lusa.


"Aku tuh sudah nggak terintimidasi sama hal apapun di dunia ini," kata Herjunot Ali.


Bahkan Pemain THE DOLL 2 ini mengungkapkan banyak cibiran dari netizen yang didengarnya seperti dengan belum menikah.


"Kalau misalnya mau ngatain aku apa, misalnya kayak 'Ih 35 nggak laku-laku lo', iya memang (nggak laku),"Atau apapun misalkan lu begini, lu begitu, memang (begitu). Aku sudah nggak terintimidasi sama hal apapun," ujar Herjunot Ali.


Terlebih, Herjunot begitu santai mengatasi hal itu tersebut dengan menjalankannya penuh keikhlasan setelah mengalami sakit hati selama bertahun-tahun lamanya.


Cuek dengan cibiran netizen, penampilan Herjunot Ali ini tetap terlihat gagah. Disisi lain, ia juga mendapat banyak pujian dari netizen.


Bahkan di usianya 37 tahun, pesona visual Herjunot ini masih tetap ganteng dan terlihat awet muda banget.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar