Skip to main content

5 Tahun nikah malah dicerai, segini jumlah nafkah Dewi Perssik dari Angga Wijaya: Cuma bisa beli...


Perceraian Angga Wijaya dan Dewi Perssik masih menyisakan sejuta cerita, termasuk perihal nafkah yang disebut ikut andil sebagai alasan perpisahan.

Dewi Perssik pernah mengungkap nominal nafkah yang diberikan Angga Wijaya padanya sebelum akhirnya becerai.

Namun di akhir cerita Dewi Perssik dibuat terbakar api emosi ketika tahu nominal nafkah dari Angga Wijaya yang ada unsur ketidak jujuran.

Dewi Perssik merasa aneh

Pada tahun 2022 lalu, pemilik nama asli Dewi Muria Agung ini digugat cerai oleh Angga Wijaya yang telah 5 tahun menjadi suaminya.

Namun meski sudah masuk dalam tahap perceraian, pedangdut ini masih diberi nafkah oleh Angga Wijaya.

Angga diketahui masih mentransfer sejumlah uang pada pihak keuangan Dewi dan disambut baik kala itu.

"Kok gue masih dikasih duit, kok gue digugat ya? Ya pokoknya terima kasih mudah-mudahan Aa banyak rezekinya, banyak kerjaan yang bagus, semoga mendapatkan yang diinginkan dan itu terbaik," ujar Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube pribadinya pada Rabu, 18 Januari 2023.

Terungkap nominal disertai temuan mengejutkan


Secara gamblang, pemilik goyang gergaji ini mengaku mendapat nafkah sebesar 4 juta dari pria yang kala itu sudah mengajukan gugatan cerai.

Meski merasa aneh masih mendapat nafkah, namun ia tetap mengucapkan terima kasih.

"Kemarin aku dikasih duit Rp4 juta, bulan kemarin, alhamdulillah terimakasih. Baru tadi ditransfer lagi ke asisten pribadi aku, aku dikasih Rp3 juta," kata Dewi Perssik

Namun akhirnya kongkalikong Angga Wijaya soal uang terbongkar sudah.

Diketahui jika uang tersebut berasal dari hasil YouTube Dewi Perssik sendiri.

Hal itu diungkap Indah Sari selaku sahabat Dewi Perssik yang mendengar cerita langsung dari sang biduan.


"Awalnya bingung kenapa gitu dan lucunya hari ini gugat, besoknya sih A Angga itu kirim uang ke Dewi Rp3 juta kalo gak salah itu dari YouTube," kata Indah Sari dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Bahkan Angga Wijaya diduga mengantongi sisa uang yang berasal dari adsense YouTube istrinya kala itu.

"Nah ternyata selidik demi selidik itu bukan dari YouTubenya A Angga, itu dari YouTubenya Dewi juga. Ternyata nominalnya senilai puluhan juta dari YouTubenya Dewi, dia kasih Rp3 Juta justru sisanya diambil dia gitu," tegas Indah Sari.

Tanggapan netizen

Apa yang dilakukan Angga Wijaya pada Dewi Perssik tersebut menuai reaksi sengit netizen.

Tak sedikit dari mereka yang menyebut aksi tak terpuji tersebut sebagai bentuk ketidak jujuran dan pemicu masalah.

"Cuma bisa buat beli cilok," ungkap akun @annat**.

"Suami gk jujur pntas diusut dn dipidanakn. Enk sekali jadi menejer istri ambil untung sendiri Dari kontrak istri, dn uangnya dijadikn aset bt kebutuhan pribadi, pantas elu dipenjara angga," timpal akun @segotiw**.

"ketidak jujuran dan caranya yg gak bagus angga itu katanya. komisi angga kalau ngomong tapi salah juga kenapa mintak komisi dgn cara nyerobot harusnya izin dulu ke mbak dewi itu namanya ngembat uang mbak dewi. suami macam apa itu maunya benar sendiri," tandas akun @annatoen**.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar