Skip to main content

Sinopsis '2045 APA ADA CINTA' Film yang Dibintangi Cinta Brian - Yasmin Napper, Kisahkan Romansa dan Konflik Cinta Segitiga


2045 APA ADA CINTA merupakan film bioskop yang diproduksi oleh Max Pictures. Film ini menceritakan tentang kisah persahabatan Meara dan Renata. Kisah persahabatan mereka pun diuji karena mereka mengalami kisah cinta segitiga.

Film berlatar belakang zaman modern ini dibintangi oleh Yasmin Napper, Cinta Brian, dan Indah Kusuma. Simak kisah lengkapnya dalam cuplikan di bawah ini.


Film 2045 APA ADA CINTA ini merupakan film besutan Indra Gunawan. Indra sendiri sebelumnya sudah duduk di kursi sutradara dalam film PELANGI TANPA WARNA.


Film yang mengangkat latar belakang zaman modern ini dibintagi oleh Yasmin Napper, Indah Kusuma, Cinta Brian, Roy Marten, Indra Aksa, Nino Fernandez, dan masih banyak lagi. 


Film dengan genre romantis ini menceritakan tentang kisah persahabatan antara Meara (Indah Kusuma) dan Renata (Yasmin Napper). 


Suatu hari, Renata membantu Meara mengerjakan tugas kuliah lalu ia bertemu seorang enterpreneur muda yang bernama Marshal, diperankan oleh Cinta Brian. Ia merupakan narasumber untuk tugas Meara yang posisinya menjadi Co-founder dari program Go Green.


Pertemuan singkat antara Marshal dan Meara ini membuat Meara jatuh hati pada Marshal. Meara pun meminta bantuan sahabatnya yaitu Renata yang handal dalam bidang teknologi untuk menjadi hacker untuk mencari tahu informasi lengkap tentang Marshal. 


Ternyata, Marshal sendiri suka dengan wanita cerdas dan berbakat seperti Renata. 


Sangat disayangkan, Meara yang sejak awal mengejar Marshal tetapi ternyata Marshal hanya menginginkan Renata.


Kisah cinta segitiga antar mereka akankah membuat persahabatan Meara dan Renata hancur? Buat yang penasaran jangan lupa tonton di Bioskop kesayangan kalian karena sudah tayang sejak 1 Desember kemarin. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar