Skip to main content

Venna Melinda Berdarah-darah, Verrell Bramasta Diminta Buktikan Kekuatan Otot Kekarnya Ke Ferry Irawan


Venna Melinda Berdarah-darah, Verrell Bramasta Diminta Buktikan Kekuatan Otot Kekarnya Ke Ferry Irawan.

Kabar KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan ke Venna Melinda sedang disorot saat ini. Hal ini mengejutkan karena selama ini keduanya dikenal sebagai pasutri baru yang sangat bucin.

Kabar tak mengenakkan ini pun, membuat publik berbondong-bondong ke akun media sosial Verrel Bramasta. Seperti yang diketahui, kalau Verrel baru saja merampungkan liburannya di Jepang.

Mendengar kabar sang ibu menjadi korban KDRT oleh bapak tirinya pun, membuat dirinya tak tinggal diam. Dalam unggahan Instagram story-nya ia mengatakan kalau akan selalu ada untuk ibunya itu.

"I'm here for you ma. Bismillah," tulis Verrel Bramasta, pada Senin (9/1/2023).

Pada unggahan terbaru milik Verrel Bramasta pun dipenuhi dengan komentar warganet soal berita KDRT yang menimpa ibunya itu. Tak sedikit juga warganet yang meminta agar Verrel membalas perbuatan jahat bapak tirinya itu.

"Boleh dong sekali-kali dibuktikan hasil gedein otot lu bro ke Ferry Irawan. Jangan cuma fotonya doang yang diposting," komentar seorang warganet.

"Kami menunggu pukulan balasannya buat Ferry Irawan dari Kak verrel. Kami dukung!" ujar warganet lain.

"Verrel hajar balik aja yang udah bikin ibumu berdarah-darah. Parah sih sampe berdarah gitu," imbuh warganet di kolom komentar.

Seperti yang diketahui, selama Verrel melangsungkan liburannya di Jepang. Venna Melinda sempat mengatakan rindu dan meminta Verrel untuk meluangkan waktu bersama dirinya. 

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar