Skip to main content

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 22 Desember 2022: Mengalami Kecelakaan Maut Bersama Elsa, Kondisi Andin Kritis


Sinopsis Ikatan Cinta hari ini yang akan tayang di RCTI pada pukul 20:00 WIB, Kamis, 22 Desember 2022.

Bocoran sinopsis Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan mengenai kecelakaan maut yang dialami Andi bersama Elsa.

Selengkapnya, berikut prediksi sinopsis Ikatan Cinta hari ini yang dikutip dari YouTube Channel Trailer Sinetron Indonesia, untuk episode nanti malam.

Seperti yang kita sudah saksikan bersama bahwa sebelumnya terjadi kecelakaan maut antara Andin, Elsa dengan salah satu sopir truk.

Dimana supir yang mengendarai truk dalam kondisi mengantuk sehingga Elsa yang sebelumnya juga sedang tidak fokus dalam menyetir mengakibatkan insiden tersebut terjadi.

Andin pun langsung terlempar ke jalanan sedangkan Elsa terjepit di dalam mobil.

Benar-benar sangat tragis saat itu mungkin dari pihak kepolisian dan pihak rumah sakit yang memang sudah mengirimkan ambulans langsung mengevakuasi korban.

Andin pun langsung dilarikan ke rumah sakit rumah sakit terdekat. Sepanjang perjalanan menuju Rumah Sakit, kondisi Andin semakin parah.

Bahkan dalam hal ini denyut nadi Andin pun semakin melemah sedangkan di sisi lain Reina dan juga Askara benar-benar memiliki feeling yang cukup kuat.

Mereka merasakan terjadi hal yang buruk kepada mamanya yakni Andin. Selama ini memang mereka berdua selalu merasakan atau merasakan hubungan batin yang cukup kuat dengan Andin.

Begitu pula dengan mama Sarah dan juga Aldebaran yang sebelumnya sempat khawatir sampai-sampai membuat Mama Sarah pun merasakan sesak nafasnya.

Karena mama Sarah sangat mengkhawatirkan kondisi Andin dan juga Elsa tersebut.

Mudah-mudahan saja dalam hal ini mereka pun akan segera tahu tentang kondisi Andin bersama dengan Elsa.

Berbicara soal Andien yang memang sebelumnya terlihat sangat parah bahkan Reina dan juga Askara pun menangis histeris ketika mengalami mimpi buruk.

Reina bermimpi jika Andin meninggalkan Reina. Apakah itu akan benar-benar terjadi ketika Andien yang harus pergi tanpa meninggalkan pesan sedikitpun kepada keluarga tercinta.

Padahal Elsa dan juga Andin baru saja damai karena Elsa yang sudah meminta maaf kepada Andin semua perbuatannya selama ini.

Ia berlaku demikian karena ingin ingin mewujudkan atau keinginan dari mama Sarah yang terdapat di buku diary.

Namun ternyata takdir pun berkata lain setelah mereka bermaafan dan saling damai terjadinya sebuah kecelakaan maut.

Kemungkinan pihak keluarga akan mendapatkan informasi dari pihak kepolisian atau bahkan dari pihak rumah sakit mengenai kondisi Elsa dan Andin.

Kecelakaan maut yang terjadi saat itu benar-benar parah sampai mobilnya pun penyok sampai membuat Andien pun terlempar ke jalanan.

Lantas bagaimanakah reaksi Aldebaran Ketika nanti ia melihat kondisi istrinya terkapar lemah harus bertarung melawan maut.

Harus benar-benar bersahabat dengan alat-alat medis bukan hal yang mudah pastinya.

Apalagi memang mereka merencanakan untuk dinner bersama wujudkan keinginan dari mama Sarah tersebut.

Namun ternyata itu menjadi momen terakhi Andin bersama dengan Elsa sebelum terjadinya insiden kecelakaan.

Ketika nanti mama Sarah bersama dengan Papa Surya mengetahui hal ini bisa jadi membuat mereka panik dan syok.

Pastinya mereka bisa juga pingsan karena kita tahu sendiri rasa mereka sangat besar kepada Andin dan juga Elsa.

Apalagi jika nanti sampai membuat Reina tahu tentang kondisi mamanya yakni Andin.

Jadi besar kemungkinannya kalau pihak keluarga tidak akan memberitahukan Reina terlebih dahulu.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jangan lewatkan sinetron Ikatan Cinta malam ini yang dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, dan Glenca Chysara.

Disclaimer: Sinopsis ini merupakan rangkaian informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah, jalan cerita bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar