Skip to main content

Gaya Ririn Dwi Ariyanti Rayakan Natal Bareng Jonathan Frizzy, Tuai Nyinyiran


Nama Ririn Dwi Ariyanti sebelumnya memang sempat diperbincangkan karena dituding menjadi salah satu penyebab keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Baru-baru ini mantan istri Aldi Bragi itu kembali mencuri atensi karena terlihat ikut merayakan Natal bersama Jonathan Frizzy dan keluarganya.

Video kebersamaan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti saat merayakan Natal itu dibagikan oleh Benny Simanjuntak ke akun Instagramnya. Dalam video singkat tersebut terlihat Jonathan Frizzy, Ririn, Benny, serta para tamu yang hadir kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

"Dalam menyambut Natal, baru tahun ini dapat undangan dari ponakan tersayang, natalan Bersama teman2 nya dengan nuansa putih..

Tuhan menyertai kita semua "Selamat menjelang hari Natal 2022," tulis keterangan unggahan tersebut.


Video diawali dengan Benny dan Jonathan Frizzy atau Ijonk yang berpose bersama. Lalu setelahnya kamera diarahkan ke Ririn yang tampak sedang bernyanyi sambil diiringi gitar. Mengetahui dirinya direkam, Ririn pun memberikan senyumnya sambil terus bernyanyi.

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti dan Kesetiaannya Bertahun-tahun dengan Rambut Panjang
Ririn tampak mengenakan dress berwarna putih. Seperti biasa, rambut panjangnya terlihat dibiarkan terurai.


Setelah menyoroti Ririn kamera kemudian diarahkan ke para tamu yang hadir di sana. Terlihat jika acara tersebut ramai dihadiri oleh para rekan-rekan artis lainnya.

Video unggahan Benny itu pun langsung viral hingga diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Tak sedikit netizen yang tampak menyoroti kehadiran Ririn dan memberikan komentar bernada nyinyiran.

"Spintar"nya nutupin hubungan lama" akan terkuak juga ya," komentar salah seorang netizen.

"Uhuyyyyy terbukti emmmmm gosip adalah fakta yg tertunda.." tambah netizen lain.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar