Skip to main content

Tak Segan 'Hajar' Haters Sampai K.O, Ini 8 Potret Jefri Nichol yang Auranya Bad Boy Abis - Kini Tantang Rizky Billar Adu Tinju


Jefri Nichol kini jadi salah satu aktor muda yang memiliki banyak fans wanita. Selain tampan dan macho, ia juga memiliki karir di dunia hiburan yang sangat cemerlang. Di balik imejnya yang kalem sekaligus bad boy, ternyata ia tak ragu menantang netizen adu jotos.

Sudah banyak diketahui, jefri beberapa kali adu tinju dengan netizen yang kelewatan dengannya. Simak selengkapnya di sini!


Berikut merupakan potret Jefri Nichol yang dikenal memiliki imej seorang badboy.


Imej tersebut terlihat jelas dari sosoknya yang tampan dan juga kekar. Belum lagi selera fashionnya yang cukup unik dan selalu jadi pusat perhatian.


Selain dikenal karena imej tersebut, ia adalah salah satu artis yang tak ragu hadapi netizen yang dinilai sudah kelewatan.


Bahkan, ia tak segan menantang netizen tersebut untuk adu jotos di atas ring agar fair.


Hasilnya, ia beberapa kali menjatuhkan netizen atau haters di atas ring. Dengan ototnya, ia tak butuh waktu lama hingga haters tersebut KO.


Punya track record lawan haters yang cukup baik, ia pun kemudian melayangkan tantangan selanjutnya.


Kini bukan lagi haters yang jadi target, melainkan rekan sesama artis, tak lain dan tak bukan adalah Rizky Billar yang dianggap sempat bikin gaduh.


“Lu aturin dah tuh, si billar sekalian,” tuturnya di akun twitter. Nah, kalau duel tersebut terjadi akan seperti apa ya jadinya?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar