Skip to main content

Terungkap, Ternyata Ini Sosok Pengganti Michelle Ziudit saat Lakukan Adegan Panas di Kupu-Kupu Malam


Belakangan akting Michelle Ziudith kian menjadi sorotan usai memerankan karakter Flo di serial Kupu-Kupu Malam. 

Dalam serial tersebut, Michelle Ziudith menjalankan peran sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) sehingga sempat membuat publik heboh. 

Tidak sedikit di antara warganet yang bertanya-tanya apakan Michelle memerankannya sendiri atau menggunakan body double atau pemeran penggganti. 

Dikutip dari laman Matamata.com, para fans Michelle Ziudith dapat bernapas lega sebab perannya sebagai Flo saat memerankan adegan panas menggunakan pemeran pengganti alias body double. 

Usut punya usut sang sutradara yakni Anggy Umbara-lah yang menjadi body double atau pemeran pengganti dari Michelle Ziudith. 

Anggy Umbara mengaku sempat kesulitan menemukan pemeran pengganti Flo atau Laura saat harus memerankan adegan panas dalam serial itu. 

"Tentang body double itu kita sangat kesusahan untuk mencari (body double) Michelle. Akhirnya saya berkorban. Saya yang menjadi body double dia (Ziudith),” terang Anggy Umbara.

Sementara itu, Michelle Ziudith memaparkan alasannya menggunakan pemeran pengganti untuk melakoni beberapa adegan panas di "Kupu-Kupu Malam". Rupanya keputusan itu berkaitan dengan brand-brand yang telah lebih dulu bekerja sama dengannya.

"Mengingat saya memegang beberapa brand. Jadi untuk beberapa adegan yang eksplisit itu aku pake body double, jadi gak langsung aku yang melakukan," terang mantan kekasih Marcel Darwin tersebut.

Dalam serial "Kupu-kupu Malam", Michelle Ziudith diketahui harus beradegan panas dengan Lukman Sardi. Flo yang diperankan Ziudith terpaksa melayani Lukman Sardi sebagai Arif Dirgantara karena harus membiayai pengobatan sang adik.

Series "Kupu-Kupu Malam" sendiri akan tamat pada 24 Desember mendatang. Jangan sampai kelewatan, tonton series "Kupu-Kupu Malam" di WeTV atau Iflix.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar