Skip to main content

Terus Menerus Tak Kontrol Omongan, Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Angkat Tangan, Rasakan Ini Pada Ibunya


Pinkan Mambo akhir-akhir ini tak jarang mengundang kritikan dan komentar dari para netter.

Membawa anaknya terjun ke dunia hiburan, Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo pun bocorkan yang ia rasakan kepada ibunya.

Pinkan Mambo memang kerap membicarakan hal yang kontroversial seperti saat ia menyarankan Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk pisah.

Ia juga menyinggung nama Maia Estianty mantan rekan duetnya, hingga Raffi Ahmad.

Atas beberapa omongan yang dilontarkan Pinkan Mambo, dirinya bak tak kontrol apa yang dibicarakan terhadap sederet artis sohor itu.

Akhirnya, beberapa hari lalu Pinkan Mambo pun ungkap bahwa itu merupakan strategi marketingnya belaka.

Pinkan juga sebut bahwa tak ada maksud ia mengatakan bahwa Maia Estianty jahat, ataupun menyuruh Rizky Billar cerai dari Lesti Kejora.

Sambil menangis, Pinkan Mambo ungkap bahwa dia meminta maaf kepada sederet nama yang ia singgung di media beberapa waktu lalu.

Michelle Ashley pun selaku anak yang mulai merambah ke dunia artis kini sering diundang di Podcast ataupun TV.

Pada saat tampil di TV kemesraan ibu dan anak Pinkan Mambo dan Michelle pun terpancar.

Namun rupanya, Michelle Ashley mencurahkan isi hatinya ke Azriel Hermansyah mengenai apa yang ia rasakan pada ibunya.

“Mami yang bikin, kita tuh relationshipnya agak terputus,” ucap Michelle Ashley diutip Hops.ID pada YouTube NGOBROL ASIK Minggu, 4 Desember 2022.

Kepada anak dari Anang Hermansyah itu, Michelle juga tak segan ungkap bahwa ia tak terlalu dekat sebenarnya dengan Pinkan seperti apa yang ditampilkan di kamera.

“Sampai sekarang kita on came, mesra mesraan mother to darl (Ibu ke anak perempuannya) tapi honestly I'm not that closer with her (Aku gak cukup dekat dengannya) kalo dibilang deket sih deket tapi gimana gitu kurang klik,” imbuh Michelle Ashley.

Michelle pun merasakan bahwa Pinkan Mambo dulu cukup sibuk untuk mengurusnya, sehingga ia cuma dekat dengan mbak atau pengasuhnya.

Pinkan Mambo memiliki kontroversi dan keunikannya sendiri.

Namun, Michelle Ashley mengakui bahwa Pinkan Mambo adalah ibu yang baik dan unik, meskipun terkadang dirinya merasa kurang klik dengan Pinkan.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar