Skip to main content

Foto-Foto Indra Priawan Hot Daddy Banget Saat Liburan di Jepang, Suami Nikita Willy Makin Ganteng Saat Gendong Anak


Bukan rahasia lagi kalau Nikita Willy kini tengah menikmati perannya sebagai ibu menjalani kehidupan rumah tangga bareng Indra Priawan, dan anak mereka Baby Issa.

Belum lama ini, keluarga kecil tersebut sempat menikmati momen liburan di Jepang. Saat berada di sana, suami dari Nikita Willy sempat pamerkan pesona hot daddy banget! Penasaran seperti apa?


Beberapa waktu lalu, Nikita Willy bersama Indra Priawan dan Baby Issa sempat menikmati momen liburan di Jepang. Saat berada di sana, Indra Priawan sempat pamerkan pesona hot daddy banget!


Jalan-jalan di Jepang, Indra Priawan tampak terus menggendong Baby Issa. Begini salah satu OOTD-nya yang kece banget mengenakan setelan busana warna hitam dipadu sepatu sneakers putih.


Dipadukan dengan jaket simple, kali ini Indra Priawan sempat mengenakan kacamata hitam. Gayanya yang begitu kekinian ini begitu memancarkan pesona hot daddy banget! Setuju?


Duduk manis di sebuah restoran, begini gaya Indra Priawan saat menggendong Baby Issa. Ayah dan sang anak ini terlihat menikmati momen bersama mereka saat liburan di Jepang.


Bareng Nikita Willy, keluarga kecil satu ini tampak begitu menikmati momen jalan-jalan mereka. Ibu, ayah, dan anak ini terlihat manis bersama berpose dengan background bambu yang ikonik banget di Jepang.


Ada juga momen Indra Priawan dan Nikita Willy yang tampil begitu matching. Suami dan istri tersebut sama-sama mengenakan busana serba warna hitam dan tentunya kacamata hitam unik.


Selain Indra Priawan, Nikita Willy juga pancarkan pesona cantik saat berada di Jepang. Gendong Baby Issa, kali ini aktris cantik tersebut menunjukkan side profile-nya yang kece.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto Indra Priawan, suami Nikita Willy yang pancarkan pesona hot daddy saat jalan-jalan di Jepang sambil menggendong Baby Issa ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar