Skip to main content

4 Potret Seksi Cinta Laura Liburan di Bali, Netizen Dibuat Terpana: Terlalu Sempurna


SEDERET artis Tanah Air memamerkan momen liburan akhir tahun di akun Instagram mereka masing-masing. Tak terkecuali Cinta Laura. Baru-baru ini, ia tampak mengunggah beberapa potret saat dirinya berlibur di Bali.

Dalam unggahan tersebut, Cinta Laura tampak terlihat menghabiskan liburannya di sebuah resort nan eksotis di Bali yang memiliki infinity pool berupa pemandangan laut biru yang tampak menyatu dengan warna langit nan cerah.

Berikut beberapa potret cantik Cinta Laura, saat liburan di salah satu resort di Bali, dilansir dari akun Instagramnya, @claurakiehl, Senin, (2/1/2023).

1. Seksi dalam balutan boho dress rajut putih


Saat jalan-jalan di sekitar resort, Cinta Laura tampak seksi dalam balutan dress rajut putih dengan detail belahan tinggi di bagian paha. Ia tampak sedikit membelakangai kamera dan melangkahkan kaki jenjangnya ke salah satu anak tangga.

"Ya ampun cantik bgt Cinta Laura😍. Wanna have a body like you😍," ujar @modestatita***

2. Seksi dengan strapless bra coklat saat berenang


Cinta Laura tampaknya tak ingin menyia-nyiakan waktunya untuk menikmati keindahan infinity pool di resorst tersebut. Dalam potret berikut, ia tampak seksi dalam balutan strapless bra coklat dengan detail warna kuning. Ia tampak melempar senyumnya sambil bermain air.

"terlalu sempurna🔥❤️," sanjung @innadangg***

"Slide 3 mirip bgt Angelina Jolie... 😍😍❤️," ujar @rosi_nudi***

3. Pamer body goals


Dalam potret berikut, Cinta Laura tampak pamer body goals saat tengah menaiki anak tangga di resort tersebut. Boho dress rajut putih yang ia kenakan tampak mengikuti lekuk tubuh bagian belakangnya.

4. Pose menikmati matahari pagi


Dalam potret berikut, Cinta Laura tampak berfoto di tepi kolam renang dengan pemandangan pepohonan hijau. Ia yang mengenakan topi putih itu tampak melakukan pose candid dari samping seolah sedang menikmati mentari pagi yang hangat.

"Roti sobeknya tolong bikin iri!! 😢," ujar @otiv_re***

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar