Skip to main content

8 Potret Dimas Ahmad Akting di Raden Kian Santang, Rambut Panjang Bikin Pangling


Dimas Ramadhan atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Dimas Ahmad akhirnya debut sebagai pemain sinetron. Dimas Ahmad baru-baru ini membintangi serial televisi "Kembalinya Raden Kian Santang" season 3 yang tayang di MNC TV.

Seperti apa potret Dimas Ahmad akting di Raden Kiang Santang? Yuk simak bersama-sama!

1. Dimas Ahmad berperan sebagai Mahisa Para di "Raden Kian Santang" yang kembali dengan musim ketiga. Sinetron "Kembalinya Raden Kian Santang" season 3 kini bisa disaksikan setiap hari pukul 21.30 WIB.


2. Sebagai pemeran Mahisa Para, Dimas Ahmad berpakaian seperti seorang pendekar. Rambut Dimas Ahmad pun dibuat panjang bak pendekar di zaman kuno.


3. Dengan berakting di sinetron "Kembalinya Raden Kian Santang", Dimas Ahmad berkesempatan menjadi lawan main Alwi Assegaf, Ananda George, hingga Arnold Leonard yang berperan di season sebelumnya.


4. Sebelum "Kembalinya Raden Kian Santang", Dimas Ahmad sebenarnya telah berakting di beberapa web series. Di antaranya "Cinta untuk Dimas", "Bucin Story", dan "Originally Friendship The Series".


5. Dimas Ahmad diketahui mulai dikenal karena wajahnya viral mirip dengan Raffi Ahmad. Cowok yang lahir pada 4 Desember 2000 tersebut kemudian dididik untuk menjadi penyanyi, aktor, hingga presenter.


6. Di bawah naungan RANS Music, Dimas Ahmad merilis lagu berjudul "Bucin" pada 2021. Lagu "Bucin" Dimas Ahmad rupanya diproduseri Melly Goeslaw yang namanya sudah kondang di dunia musik Tanah Air.


7. Dimas Ahmad perlahan membuktikan bahwa dirinya layak mendapat kepercayaan Raffi Ahmad untuk menyandang nama belakangnya. Terbukti, bukan hanya wajah, bakat Dimas di dunia hiburan pun semakin mirip dengan Raffi.


8. Sinetron "Kembalinya Raden Kian Santang" sendiri akan mengisahkan Raden Surawisesa yang diangkat menjadi Raja Padjajaran. Sedangkan Raden Kian Santang dinobatkan sebagai Senopati baru Kerajaan Padjajaran.


Itu dia potret Dimas Ahmad akting di Raden Kian Santang. Seperti apa peran Dimas Ahmad di sinetron tersebut? Ketahui dengan cara nonton sinetron "Kembalinya Raden Kian Santang" di MNC TV ya!

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar