Skip to main content

5 Potret Cantik Hesti Purwadinata Pakai Rok Mini saat Liburan di Eropa


SEBAGAI seorang publik figur, Hesti Purwadinata termasuk aktris wanita dengan paket komplit. Ia jago berakting, juga jago membawakan acara.

Tak hanya itu, ibu tiga anak ini juga sangat cantik dan seksi. Terlihat dari unggahannya baru-baru ini. Hesti mengunggah momen saat liburan di Eropa. Ia terlihat menggemaskan dalam setiap potret yang diunggahnya saat liburan tersebut.

Meski di tahun ini, istri Edo Borne ini akan memasuki kepala 4, namun penampilannya masih terlihat seperti ABG.

Tak percaya? Berikut potret memukau Hesti Purwanidata saat mengenakan rok mini dalam momen liburan di Eropa.

1. Bersandar


Hesti terlihat berpose candid. Ia tak menatap kamera, namun pesonanya menyihir siapa saja yang memandang. Hesti juga tampak bersandar di sebuah pagar. Membuat penampilannya dengan tema monokrom itu terlihat luar biasa.

2. Berlari


Seolah hendak berlari, Hesti menggemaskan dengan atasan putih dan rok mini pendek ber-zipper. Detail tali juga tampak melingkar di pinggangnya. Tak lupa outer checkboard melengkapi penampilan ciamiknya itu.

3. Duduk


Siluet tubuh Hesti semakin terlihat saat ia duduk di sebuah kursi. Tatapannya kembali menjauh dari lensa kamera, namun kecantikannya tetap terpatri di hati para penggemarnya. Wajah tanpa ekspresi itu membuatnya semakin mempesona.

4. Tersenyum tipis


Sambil menoleh ke belakang, Hesti tersenyum tipis. Sebuah tas mungil disandangnya dengan sangat anggun. Lekuk tubuhnya juga sangat indah saat ditatap dari arah belakang. Rambutnya dibuat berjuntai tanpa gaya mencolok, namun tetap memberi kesan menawan pada momne potret kali ini.

5. Pegangan


Kali ini, Hesti mengambil momen saat berpegangan pada sebuah lampu jalan. Senyum sangat manis dalam foto. Ekspresinya menggemaskan dan sangat cute. Dijamin tak ada yang percaya bahwa sosok di dalam foto in sudah hampir berusia 40 tahun.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar