Skip to main content

7 Potret Nisya Ahmad & Suami Jarang Tersorot, Dahulu Diisukan Numpang Hidup ke Raffi Ahmad


Suami Nisya Ahmad memang jarang tersorot dan pernah diisukan numpang hidup dengan Raffi Ahmad, Bunda. Seperti apa sosoknya? Lihat potret mereka di sini, yuk.


Nisya Ahmad, adik presenter kondang Raffi Ahmad, menikah dengan Andika Rosadi sejak Januari 2009. Dalam pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak. (Foto: Instagram @nissyaa)


Selama 13 tahun menikah, suami Nisya memang jarang tersorot, Bunda. Bahkan, hal tersebut sempat membuat Andika Rosadi dituding dengan beberapa berita miring. (Foto: Instagram @nissyaa)


Ya, suami Nisya Ahmad pernah diisukan sebagai seorang pengangguran. Parahnya, ia juga disebut menumpang hidup dengan Raffi Ahmad. (Foto: Instagram @nissyaa)


Padahal, faktanya justru berbeda 180 derajat. Tak seperti yang disebut netizen, Andika Rosadi merupakan seorang pengusaha dengan banyak bisnis, Bunda. (Foto: Instagram @nissyaa)


Di tengah isu tak sedap tentang sang suami, Nisya menanggapinya dengan santai. Beberapa waktu lalu, pasangan ini pun sudah pindah ke rumah baru mereka yang begitu megah. (Foto: Instagram @nissyaa)


Melansir berbagai sumber, suami Nisya ini disebut humoris. Meski kerap berguyon, ternyata Andika merupakan sosok yang dewasa. Bahkan, ibunda Raffi Ahmad juga menyebut ia sebagai sosok menantu paling dewasa dan selalu peka dalam beragam situasi. (Foto: Instagram @nissyaa)


Kita doakan, semoga rumah tangga Nissya dan Andika selalu bahagia, harmonis, dan tak lagi diterpa gosip-gosinp miring ya, Bunda. (Foto: Instagram @nissyaa)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar