Skip to main content

Ramai Disorot, Potret Ivan Gunawan Jalani Ibadah Umrah Sambil Tenteng Tas Wanita - Banjir Cibiran Dari Netizen


Ivan Gunawan kini tengah menjalani ibadah Umrah. Banyak netizen yang dibuat salah fokus dengan penampilannya.

Selain karena wajahnya yang berubah drastis, Ivan Gunawan juga kedapatan menenteng tas wanita kala Umrah. Seperti apa potretnya?


Penampilan Ivan Gunawan kali ini benar-benar mencuri perhatian netizen. Seperti yang sudah diketahui, kini desainer kondang itu tengah menjalani ibadah Umrah.


Keberangkatan Ivan Gunawan ke Tanah Suci tentu disambut meriah oleh netizen. Banyak yang ikut mendoakannya.


Namun sebagian besar justru salah fokus dengan penampilan Igun selama Umrah. Ia tampak melenggang santai dalam balutan kain ikhram.


Ivan Gunawan terlihat sangat percaya diri kala menjalani ibadah di Tanah Suci. Ia mengenakan sebuah tas selempang dengan merk ternama.


Namun sayangnya, beberapa netizen justru dibuat salah fokus dengan tas tersebut. Banyak yang menyebutnya tas itu hanya untuk wanita.


Kolom komentar Instagram Ivan Gunawan langsung diserbu oleh netizen yang dibuat salah fokus dengan tas tersebut.


Beberapa menilai kalau penampilannya disebut kurang pantas saat menjalani ibadah Umrah. Kendati demikian, ia tak peduli dengan hal tersebut.


Seperti yang sudah diketahui, wajah Ivan Gunawan yang belakangan ini terlihat berbeda kerap jadi sorotan netizen. Bagaimana menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar