Skip to main content

7 Potret Rumah Anjasmara dan Dian Nitami, Tradisional Modern Banyak Koleksi Tanaman


Rumah Anjasmara dibangun dengan konsep tradisional modern dan dilengkapi dengan koleksi tanaman, Bunda. Penasaran seperti apa? Intip potrt-potretnya di sini.


Anjasmara dan Dian Nitami diketahui memiliki rumah dengan konsep tradisional modern yang super nyaman. Ini adalah potret teras rumahnya yang dilengkapi beberapa kursi sekaligus meja antik dari kayu dan koleksi tanaman hijaunya. 


Ruang keluarga dan ruang makan pasangan selebriti yang satu ini juga tampak satu area dan tidak ada sekat. Membuat rumahnya tampak luas, ya, Bunda.


Selain itu, dapur pasangan ini juga menggunakan konsep tradisional modern yang dilengkapi dengan aksen kayu untuk kitchen set-nya. 


Halaman belakang rumah Anjasmara dan Dian juga memiliki area yang sangat luas. Area yang satu ini juga sering mereka gunakan untuk berbagai acara, baik acara bersama keluarga maupun teman-teman, Bunda.


Dikenal sebagai salah satu pencinta tanaman, Anjasmara dan Dian juga memiliki taman di belakang rumah untuk menyimpan beberapa koleksi tanaman berharga mereka.


Rumah tradisional modern ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas, salah satunya adalah kolam renang yang cukup luas di halaman belakang rumah mereka.


Fasilitas lainnya yang menarik perhatian banyak orang adalah gazebo di halaman belakang. Gazebo ini sering digunakan Anjasmara dan keluarga untuk berlatih yoga dan kumpul bersama keluarga, serta teman-teman.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar