Skip to main content

Ini Alasan Kuat Lesti Kejora Batal Tampil di HUT Indosiar ke-28


Pasca editor Lesti Kejora, Ahmad Rosadi mengumumkan kabar penyanyi dangdut ini batal tampil di acara HUT Indosiar ke-28 sontak menggemparkan publik. Sebagaimana diketahui publik terutama penggemar Lesti Kejora menantikan penampilannya kembali bernyanyi di televisi seperti sebelum kejadian KDRT.

Kabar dari Ahmad Rosadi sempat membuat publik tidak percaya kalau Lesti Kejora batal tampil di acara besar stasiun televisi yang sudah membesarkan namanya.

Pihak Indosiar pun pada h-2 HUT ke-28 mengkonfirmasi bahwa benar adanya Lesti Kejora batal tampil di acara puncak ini.

Melansir dari unggahan akun Instagram resmi @Indosiar (09/01/2023), Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM menyatakan pihak Lesti Kejora sudah mengkonfirmasi ke televisi tidak jadi tampil di HUT Indosiar ke-28.

"Betul kami mendapat pernyataan langsung dari pihak Lesti yang menyatakan bahwa Lesti tidak jadi tampil di ulang tahun Indosiar," kata Harsiwi Achmad.

Lebih lanjut, Harsiwi Achmad membeberkan alasan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat di Indosiar ini batal tampil karena ingin fokus pada rumah tangganya.

"Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya. Kami tidak bisa memaksa. Kita doakan yang terbaik untuk mereka," ungkap Direktur SCM ini.

Kendati Lesti Kejora batal tampil di HUT Indosiar ke-28 tetapi Harsiwi memastikan kemegahan acara tetap akan berlangsung.

"The show must go on. Kemegahan dua malam puncak ulang tahun Indosiar ke-28 dipastikan akan berlangsung sangat meriah dan spektakuler," tuturnya.

"Ratusan artis besar Indonesia yang hebat dan luar biasa akan tampil memberikan suguhan terbaik untuk pemirsa Indonesia. Nantikan kejutan-kejutan serta kolaborasi mencengangkan di atas panggung Indosiar," pungkas Harsiwi Achmad.

Sementara itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar sampai sekarang masih berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umroh. Pasangan berjuluk LesLar tersebut umroh mengajak serta Baby L dan berbarengan dengan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar