Skip to main content

7 Potret Rumah Lesti di Cianjur, Berlatar Hamparan Padi dan Air Terjun Bikin Iri


Kini jadi artis sukses, Lesti Kejora tak hanya memiliki rumah di kota. Ia juga punya hunian luas dengan pemandangan air terjun dan sawah di kampung halaman.


Penyanyi Lesti Kejora memiliki rumah di kampung halamannya, Desa Cikangkareng yang terletak di bagian selatan Cianjur, Jawa Barat. (Foto: YouTube Leslar Entertainment)


Rumah tersebut sudah selesai direnovasi dan kini terlihat lebih cantik dengan gaya interior yang minimalis. (Foto: YouTube Leslar Entertainment)


Rumah Lesti Kejora di Cianjur memiliki ruang utama yang luas dan terhubung langsung ke dapur sebagai tempat berkumpulnya keluarga. (Foto: YouTube Leslar Entertainment)


Tak hanya itu, rumah Lesti di Cianjur terasa sangat istimewa karena dikelilingi oleh pemandangan asri. Rumahnya bahkan menghadap langsung ke air terjun, Bunda. (Foto: YouTube Leslar Entertainment)


Lingkungan yang masih dipenuhi pepohonan hijau membuat rumah Lesti Kejora sangat asri dan punya udara yang sejuk. (Foto: Instagram @ayah_kejora)


Rumah Lesti Kejora juga dilengkapi dengan halaman yang langsung menghadap ke arah pegunungan. Adem banget ya, Bunda? (Foto: YouTube Leslar Entertainment)


Selain itu, rumah Lesti juga dilengkapi dengan hamparan sawah yang luas. Di tempat ini, keluarga Lesti kerap menanam padi untuk dipanen menjadi beras. (Foto: Instagram @ayah_kejora)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar