Skip to main content

8 Potret Ussy Sulistiawaty yang Menolak Tua Tampil Cantik Kenakan Dress Pink, Bak ABG Jalan Sama Anak


Ussy Sulistiawaty selalu curi perhatian karena penampilannya yang kece abis. Ibu 5 anak ini tetap langsing bak ABG, baru-baru ini penampilannya saat liburan bareng keluarga di luar negeri curi perhatian. Tampil cantik dan gemas dengan outfit kasual. Intip potretnya berikut ini!


Ussy Sulistiawaty bersama suami dan kelima anaknya diketahui sedang berlibur ke Sydney, Australia. Penampilan Ussy curi perhatian netizen.


Di hari kesekian jalan-jalan di Sydney, Ussy tampil imut dengan dress pendek berwarna pink dan rambut yang terurai dengan cantik. Outfit Ussy sangat cocok di cuaca Sydney yang sedang panas.


Meskipun penampilan seperti ABG, Ussy dengan senang menemani sang anak untuk jalan-jalan. Ia justru terlihat seperti kakak adik dengan kedua buah hatinya.


Kalalu beberapa waktu lalu, Ussy dan Andhika sering liburan berdua. Nampaknya akhir tahun mereka ingin quality time bareng anak dengan ajak liburan ke luar negeri.


Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kenakan outfit kasual dengan warna-warna cerah. Keduanya selalu tampil mempesona, berasa lagi pacaran nggak sih?


Diketahui Ussy kini sedang rajin berolahraga, hasilnya pun terlihat jelas. Ia sering dapat pujian karena badannya yang makin langsing, makin terlihat seperti ABG nih.


Saat jalan-jalan Ussy juga hanya makeup tipis, namun wajahnya terlihat sangat fresh dan cantik. Meski usia 41 tahun, namun wajah awet muda banget.


Kira-kira Ussy dan keluarga bakal liburan ke negara mana lagi ya? Anak-anak Ussy dan Andhika Pratama terlihat sangat menikmati.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar