Skip to main content

Sudah Go Public, Ini 7 Potret Sahrul Gunawan Bareng Kekasih yang Makin Sweet - Netizen Minta untuk Segera Dihalalkan


Selayaknya pasangan seleb lain, Sahrul Gunawan dan Dine pun mendapat banyak sorotan. Pasangan yang belum lama go public ini juga makin sweet. Mereka makin sering mengunggah potret kebersamaan di Instagram.

Potret Sahrul Gunawan bareng kekasih yang makin sweet baru-baru ini ramai dikomentari netizen. Mereka diminta untuk segera menghalalkan hubungan.

Nah, seperti apa potret Sahrul Gunawan bareng kekasih yang makin sweet? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Potret Sahrul Gunawan Bareng Kekasih


Aktor sekaligus politisi Sahrul Gunawan makin sering pamer foto bareng sang kekasih, Dine Mutiara Aziz. Setelah resmi menduda pada 2016 silam, sebenarnya dia sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara beberapa kali. Namun, kisah asmaranya tak berlanjut ke jenjang pernikahan.

2. Sudah Go Public


Sahrul Gunawan sudah go public tentang hubungannya dengan Dine Mutiara Aziz sejak akhir 2022 yang lalu. Melansir Youtube Intens Investigasi, Sahrul Gunawan menceritakan kisah pertemuannya. Diketahui bahwa Dine merupakan seorang komisaris rumah sakit di Bandung. Mereka sering bertemu saat Sahrul Gunawan bertugas sebagai Wakil Bupati Bandung.

3. Diajak Kondangan


Kisah asmara Sahrul Gunawan dan Dine makin jadi sorotan saat mereka datang ke kondangan bareng. Melalui akun Instagramnya, Sahrul Gunawan mengunggah potret kebersamaan dengan sang kekasih tersebut.

"Menghadiri resepsi pernikahan putri dari Bapak Tata Irawan kepala dinas pemberdayaan masyarakat desa pemkab Bandung," tulis Sahrul Gunawan sebagai caption.

4. Makin Sweet


Seiring berjalannya waktu, Sahrul Gunawan dan Dine terlihat makin sweet. Tampaknya, Sahrul Gunawan juga sudah ingin membawa sang kekasih untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Momen kebersamaan keduanya juga makin sering terlihat di Instagram masing-masing.

5. Podcast Bareng


Tak hanya kondangan, kebersamaan Sahrul Gunawan dan Dine juga terlihat saat podcast bareng. Tak melulu kisah cinta, mereka podcast untuk menjalankan program IDI Jawa Barat.

"Launching Podcast IDI Jabar. Bersyukur sekali dengan adanya inovasi edukasi kesehatan zaman now," tulis Dine sebagai caption.

6. Disebut Makin Lengket


Baru-baru ini, Sahrul Gunawan dan Dine juga disebut makin lengket. Bahkan, mereka berfoto bersama untuk memberi ucapan Ramadan di Instagram. Melihat kecocokan pasangan ini, tentu makin banyak netizen yang memberikan dukungan.

7. Netizen Minta untuk Segera Dihalalkan


Selain memberikan dukungan dan memuji Sahrul Gunawan dan Dine sebagai pasangan serasi, netizen juga minta agar hubungan mereka segera dihalalkan. Doa-doa baik pun membanjiri kolom komentar kiriman tersebut.

Nah, itulah sederet potret Sahrul Gunawan bareng kekasih yang makin sweet dan diminta netizen agar segera dihalalkan.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar