Skip to main content

9 Potret Masa Muda Joice Erna Pemeran Lawas yang Sangat Populer di Era 70-an, Miliki Paras Cantik dan Ternyata Nenek Ariel Tatum


Nama Joice Erna sudah tidak asing lagi layar kaca. Ia merupakan aktris lawas yang sangat populer di era 70-an. Banyak film yang ia perankan pada tahun 70 dan 80-an kala itu. Di masa muda nya, Joice ini memiliki paras cantik nan memesona. Usut punya usut, ternyata Joice Erna adalah nenek artis cantik yaitu Ariel Tatum. Nah, seperti apa potret masa muda Joice Erna? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Seperti inilah potret Joice Erna di masa mudanya yang populer pada era 70 dan 80-an kala itu. Tak kalah cantiknya dengan cucunya Ariel Tatum ya.


Joice Erna kerap muncul di layar televisi denga memerankan beberapa film. Ya, seperti ia beradu akting dengan mendiang Suzzana kala itu.


Pada tahun 70-an, namanya pun semakin dikenal ketika bermain film yang berjudul MODAL DENGKUL KAYA RAYA, ROMANTIKA REMAJA, REMAKA IDAMAN, dan ada beberapa lagi.


Pada tahun 1978, nenek Ariel Tatum ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) sebagai pemerdan di film SUCI SANG PRIMADONA (1977) yang didampingi aktor Rano Karno.


Joice Erna menikah dengan Jacob Kembar dan dikaruniai satu anak perempuan yang bernama Tatu Mathilda.


Tatu Mathilda yang merupakan anak dari Joice Erna ini melahirkan seorang anak perempuan yang bernama Ariel Tatum.


Usut punya usut, Joice Erna ini adalah nenek dari Ariel Tatum. Sehingga pesona kecantikan Joice ini menurun ke Ariel Tatum hingga sekarang.


Tidak hanya kecantikannya saja, bakat seni Joice Erna ini juga menurun ke cucunya Ariel Tatum. Seperti dengan Ariel Tatum kerap bermain film di layar lebar.


Selain itu, Ariel Tatum menjadikan neneknya sebagai panutan karena, Joice merupakan salah satu artis yang sangat populer pada masanya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar