Skip to main content

9 Transformasi Amora Lemos, Kini Manglingi setelah Sukses Jalani Diet


Amora Lemos, anak pertama Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos kini telah beranjak remaja. Menginjak usia 11 tahun, putri KD ini diketahui memutuskan untuk mengikuti jejak sang mama di dunia tarik suara.

Amora bahkan telah bergabung dengan salah satu label musik franchise Amerika Serikat, yakni Sony Music Indonesia. Hal ini pernah diungkap Krisdayanti dalam salah satu unggahan di media sosial.

Memulai karirnya di dunia hiburan, Amora bahkan telah merilis single pertamanya pada akhir tahun 2022 kemarin. Hadir dalam penampilan baru yang manglingi, berikut transformasi Amora Lemos yang semakin langsing dan tinggi.

Seperti apa perubahannya penampilannya dari waktu ke waktu? yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Seperti inilah potret pertama Arianha Amora Lemos saat baru lahir pada 5 September 2011 silam. Amora lahir dengan berat badan 2,95 kg dan panjang 48cm. Punya ayah asal Timor Leste dan Ibu dari Indonesia, Amora punya tiga kewarganegaraan, lho.


2. Jadi sorotan sejak lahir, Amora juga pernah diajak sang mama jadi model majalah. Padahal kala itu Amora masih bayi lho, tapi popularitasnya nggak kalah sama sang ibu, nih.


3. Salah satu potret Amora saat masih bayi satu ini justru terlihat begitu mirip dengan sang ayah. Setuju nggak?


4. Kerap ikut sang ibu ke berbagai acara, Amora Lemos ini sudah sering mencuri perhatian sejak kecil. Salah satunya saat dirinya ikut naik ke panggung dan memegang erat mic. Wah, jiwa artisnya sudah mulai terlihat kayaknya, nih.


5. Berambut keriting dan memiliki pipi chubby, Amora pun sering membuat netizen gemas dengan penampilannya. Lihat saja ekspresi datar Amora satu ini, sangat menggemaskan, ya.


6. Punya orang tua seorang Diva, Ulang tahun Amora selalu dirayakan dengan meriah, lho setiap tahunnya. Salah satu momen ulang tahunnya bahkan mengusung konsep kartun animasi. Pakai kostum Elsa, Amora tampil cantik dan menggemaskan.


7. Jadi sosok kakak yang perhatian, beginilah potret kebersamaan Amora dengan sang adik, Kellen Alexander Lemos yang usianya setahun lebih muda darinya.


8. Mengikuti kesuksesan sang mama, kini Amora menjadi salah satu anak artis yang berhasil menjadi penyanyi cilik. Semakin bertambah usia, penampilannya juga semakin mirip KD.


9. Potret terbaru Amora yang turun 10 kilo dalam tiga bulan juga turut menuai sorotan. Penampilannya berhasil bikin netizen pangling lantaran bertambah tinggi dan makin langsing.


Makin mirip dengan Krisdayanti, itulah sederet potret transformasi Amora Lemos sejak lahir hingga saat ini. Gimana nih, menurutmu?

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar