Skip to main content

Sempat Bilang Pamit, Arya Saloka: Tapi Bohong!


Arya Saloka akhirnya memberikan keterangan mengenai kabar yang sudah diunggah di Instagram miliknya. Sebelumnya dalam Instagram miliknya, Arya Saloka mengatakan akan pamit dari apa yang sudah dikerjakan.

Tapi di Instagram miliknya pula, Arya Saloka memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Ia menyebut semuanya itu adalah bohong sesaat.

"Tapi bohong, saya mengucapkan terima kasih banyak sama kalian. Mudah-mudahan setiap proyek apa pun yang saya buat bisa berkontribusi untuk kalian," jelasnya dilihat detikcom, Jumat (14/4/2023).

Arya Saloka menyebut jangan ada yang sedih atau panik atas apa yang sudah diberitakannya sebelumnya. Ia menyebut ada satu program yang dikerjakannya.

"Nggak perlu sedih ya penonton saya yang di televisi, nanti saya akan ada di sini (program baru Arya Saloka)" jelasnya lagi.


Tapi ternyata nggak cuma itu saja, ternyata ada program lainnya yang sedang dibangun Arya Saloka di salah satu media miliknya.

"Nanti akan ada salah satu program lain juga di media yang sedang saya bangun," urainya.

Sebelumnya Arya Saloka bikin heboh lewat pernyataan soal undur diri.

"Gimana ya ngomongnya, ini sebenarnya agak sedikit berat untuk mengungkapkan apa yang ingin gue sampaikan sekarang sama kalian. Ini sudah gue pikirkan agak sejak lama sebenarnya," buka Arya Saloka sambil tersenyum.

"Jujur sebenarnya nggak mau juga ngomong gini. Kalian tahu gue bukan orang yang klarifikasi. Gue mendingan diam, ya udah, diam, diam, hajar dengan karya gitu, tapi sepertinya gue perlu ngomong ini karena kalian selalu support dengan apa yang saya kerjakan," tuturnya.

"Perjalanan yang gue lakukan nggak sebentar, cukup lama sih. Ketika memutuskan ini pun, berat juga untuk gue harus memutuskan. Gue nggak mau ada di zona nyaman terus," ungkap Arya Saloka.

Selama ini Arya Saloka melejit karena perannya sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta. Setelah populer berita miring pun tak sungkan mengganggu kehidupannya, mulai dari diisukan punya hubungan dengan Amanda Manopo hingga soal rumah tangganya dengan Putri Anne yang dikabarkan retak.

Soal isu-isu tersebut tak pernah sekalipun Arya Saloka membuat klarifikasi.

"Jadi ehm...(gue) pamit dari apa yang gue kerjakan. Berat sih ngomongnya, cuma gue harus mengungkapkan ini dan gue berterima kasih pada kalian," ucap aktor berusia 31 tahun itu.

"Jadi terima kasih atas support-nya. Saya izin pamit sama kalian, jangan bersedih hati. Insyaallah nanti kita akan bertemu kembali dalam mungkin proyek-proyek lainnya," tegasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar