Skip to main content

Alami keguguran calon anak kedua, begini 11 potret telatennya Acha Septriasa momong buah hati pertama


Acha Septriasa mengalami keguguran calon anak kedua di trimester pertama.

Pada 4 Desember 2022 lalu, Acha Septriasa sempat membagikan kabar bahagia mengenai kehamilan keduanya. Kabar bahagia tersebut ia sampaikan langsung melalui unggahan di Instagram. Kabar bahagia tersebut tentu saja disambut hangat oleh publik. Apalagi sang putri pertama, Bridgia Kalina Kharisma yang sekarang berusia 5 tahun merasa senang segera menjadi seorang kakak.

Namun, kebahagiaan tersebut seolah runtuh usai Acha menyampaikan kabar duka pada Minggu (1/1). Seleb berusia 33 tahun itu mengalami keguguran tepat di trimester pertama. Dilingkupi kesedihan, Acha berusaha kuat dengan menuliskan pesan mendalam terkait ketegeran hatinya. Dalam keterangannya, Acha Septriasa mengaku sudah bangkit dan jauh merasa lebih kuat dari sebelumnya.

"Kami merasa sangat sedih, ada momen refleksi yang besar hingga saat ini. Namun, kami telah kembali lebih kuat dari sebelumnya sebagai keluarga yang terdiri dari 3 orang," tulis Acha pada keterangan salah satu unggahanya.

Kehilangan tersebut pun membuat Acha Septriasa semakin fokus pada pertumbuhan sang putri sulung. Kerap membagikan momennya saat momong Bridgia, Acha Septria mendapat banyak pujian dari warganet lantaran mengurus anak tanpa babysitter. Hal tersebut juga sekaligus menjadi bukti ketelatenan Acha dalam mengurus anak.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (4/1), berikut 11 potret telatennya Acha Septriasa momong buah hati pertama.

1. Acha diketahui sudah 6 tahun menetap di Australia sejak menikah. Ia sering membagikan rutinitasnya bersama sang putri, termasuk saat menikmati musim gugur.


2. Adapun postingan ketika mereka sedang asyik menghabiskan waktu di hari Minggu. Acha rupanya memilih menemani Bridgia bermain sepeda.


3. Momen Acha mengajak Bridgia menikmati waktu bersama di taman bermain bersama keluarga lainnya.


4. Australia memang dikenal dengan keindahan pantainya. Tak mengejutkan jika Acha mengajak Bridgia untuk pergi bermain ke pantai. Selain bermain pasir dan air, pasangan ibu dan anak tersebut juga tampak kompak melakukan sunbathing berdua.


5. Acha membuatkan pesta ulang tahun khusus si sulung yang bertemakan rumah boneka. Acha dan Bridgia bahkan berdandan manis dengan gaun merah muda.


6. Perempuan berusia 33 tahun ini tak lupa untuk mengajarkan proses beribadah ke Bridgia. Acha terlihat mengajak putrinya untuk belajar salat. Gaya parenting Acha ini pu sukses menuai pujian publik.


7. Selain agar tidak bosan dan kebetulan sedang memasuki musim salju, Acha pun mengajak Bridgia untuk bersenang-senang di luar rumah. Keduanya tampak antusias membuat manusia salju dalam balutan pakaian hangat.


8. Tak hanya membuat manusia salju, Acha juga mengajak Bridgia untuk bermain ski es. Karena Bridgia tidak memiliki pengalaman bermain ski es, jadilah Acha dan putrinya hanya bermain di wahana yang berbeda demi keselamatan bersama.


9. Acha jajalkan banyak kegiatan untuk Bridgia. Mulai dari balet, berenang, akting, hingga tenis.


10. Dengan telatennya, Acha mengajar Bridgia untuk menggambar dan mewarnai.


11. Acha mengklaim bahwa ia dan Bridgia ini bak pinang dibelah dua. Ia merasa Bridgia semakin mirip dirinya begitu tubuh besar.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar